4 Aktor Utama Wonderful World, Cha Eun Woo Adu Akting dengan Kim Nam Joo

4 Aktor Utama Wonderful World, Cha Eun Woo Adu Akting dengan Kim Nam Joo

Yuk Simak Para Pemeran Drama Wonderful World yang Tayang Minggu Ini--Instagram

HARIAN DISWAYWonderful World, drakor terbaru Cha Eun Woo, tayang mulai besok, 1 Maret 2024. Selain member ASTRO tersebut, ada 3 pemeran top yang turut meramaikan drama ini.

Skenario Wonderful World digarap oleh penulis Kim Ji Eun. Drama ini menceritakan soal dua orang yang dipersatukan oleh dendam. Mereka berniat menuntut balas pada sebuah pihak akibat tidak adanya keadilan bagi kasus yang menimpa orang-orang terdekat mereka.

Dari dua orang itu, salah satu di antaranya adalah seorang perempuan bernama Eun Soo Hyun. Kehidupan dia sempurna. Kariernya sukses. Keluarga kecilnya, yang terdiri dari suami dan satu anak lelaki, juga bahagia.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Wonderful World, Cha Eun Woo Terlibat Balas Dendam

Namun, ia tertimpa sebuah kejadian sangat tragis. Anak laki-lakinya dibunuh oleh seseorang. Eun Soo Hyun merasa dunianya hancur. Terlebih, ketika menyaksikan pelaku penyebab kematian anak laki-lakinya tidak dihukum sesuai perbuatannya.


Yuk Simak Para Pemeran Drama Wonderful World yang Tayang Minggu Ini--Instagram @mbcdrama_now

Eun Soo Hyun kecewa dengan hal tersebut. Ia menaruh dendam kepada si pelaku. Dia bertekad untuk menghukum pelaku pembunuhan anaknya dengan caranya sendiri.

Di tengah kehancuran hidupnya, Eun Soo Hyun tidak sengaja bertemu dengan seorang mahasiswa kedokteran bernama Kyon Sun Yool. Ternyata, cowok yang putus kuliah itu memiliki dendam yang sama.

BACA JUGA:Seksi! Cha Eun Woo Janjikan Transformasi Akting di Drakor Wonderful World

BACA JUGA:Maraton! 7 Drakor Baru yang Tayang Maret 2024, Ada Cha Eun Woo Sampai Kim Soo Hyun

Merasa senasib sepenanggungan, keduanya saling bertekad untuk melakukan balas dendam pada sosok yang menghancurkan hidup mereka. Eun Soo Hyun dan Kwon Sun Yul bekerja sama menghukum para pelaku kejahatan yang kebal terhadap hukum.

Berikut 4 aktor utama dalam drakor Wonderful World yang tayang mulai besok.

1. Cha Eun Woo


Yuk Simak Para Pemeran Drama Wonderful World yang Tayang Minggu Ini--Instagram @mbcdrama_now

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi