4 Aktor Utama Wonderful World, Cha Eun Woo Adu Akting dengan Kim Nam Joo

4 Aktor Utama Wonderful World, Cha Eun Woo Adu Akting dengan Kim Nam Joo

Yuk Simak Para Pemeran Drama Wonderful World yang Tayang Minggu Ini--Instagram

"Selama menyiapkan peran ini Eun Soo Hyun, aku hanya perlu berpikir bagaimana menjadi ibu luar dalam. Hati dan pikiranku hanya sebagai ibu," ungkap Kim Nam Joo dikutip Soompi.

Bagi dia, itu tidak sulit. Karena Kim Nam Joo sendiri adalah ibu dari dua anak yang sudah remaja. Dia tahu betul sakitnya kehilangan anak. "Itu sedikit banyak membantu aktingku," ucapnya.

BACA JUGA:5 Alasan untuk Nonton A Good Day to be a Dog yang Dibintangi Cha Eun Woo dan Park Gyu Young

3. Kim Kang Woo


Yuk Simak Para Pemeran Drama Wonderful World yang Tayang Minggu Ini--Instagram @mbcdrama_now

Kim Kang Woo berperan sebagai Kang Soo Ho, suami Eun Soo Hyun. Ia adalah ayah sekaligus suami idaman banyak orang. Sangat penyayang di mata istri dan anak. Juga selalu mengutamakan keluarga di atas apapun.

Kim Soo Ho merupakan seorang jurnalis yang sangat menjunjung tinggi keadilan. Suatu ketika, ketika insiden yang menyebabkan anaknya terbunuh, ia juga harus menerima kenyataan istrinya berubah menjadi pembunuh juga.

Di tengah konflik yang sedang dialami Kang Soo Ho, ia diangkat sebagai direktur sekaligus pembawa berita di stasiun TV tempat ia bekerja. Ia pun dituntut harus bersikap profesional ketika menginvestigasi kasus tersebut.

BACA JUGA:Lee Jae Wook Pacaran dengan Karina Aespa, Ini 5 Drama Populer yang Dibintanginya

Kim Kang Woo selama ini lebih dikenal sebagai pemain film layar lebar. Ia telah berpartisipasi dalam 30 judul film. Terakhir, ia bermain dalam film The Childe bersama Kim Seon Ho dan Go Ara. Aktingnya selalu top notch.

Ia diharapkan membawakan karakter Kang Soo Ho dengan pendalaman yang menarik.

4. Im Se Mi


Yuk Simak Para Pemeran Drama Wonderful World yang Tayang Minggu Ini--Instagram @mbcdrama_now

Wonderful World menjadi ajang reuni Im Se Mi dengan Cha Eun Woo. Mereka pernah bertemu dalam drama True Beauty pada 2020.

BACA JUGA:Setelah A Killer Paradox, Choi Woo Shik Bintangi Melo Movie, Tentang Apa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi