4 Aktor Utama Wonderful World, Cha Eun Woo Adu Akting dengan Kim Nam Joo

4 Aktor Utama Wonderful World, Cha Eun Woo Adu Akting dengan Kim Nam Joo

Yuk Simak Para Pemeran Drama Wonderful World yang Tayang Minggu Ini--Instagram

Cha Eun Woo tampil beda dalam Wonderful World. Sub vocalist dari boy group ASTRO itu berperan sebagai mahasiswa kedokteran bernama Kwon Sun Yul.

BACA JUGA:Hiks, Cha Eun Woo ASTRO Bikin Cover Lagu Love is Gone, Hadiah Ulang Tahun untuk Moonbin

Keluarganya menjadi korban kejahatan tragis. Akibatnya, Kwon Sun Yool harus keluar dari sekolah kedokteran. Ia harus membuang jauh-jauh mimpinya sebagai dokter dan memulai kehidupan yang keras dengan bekerja serabutan.

Kwon Sun Yul melakukan berbagai macam pekerjaan kasar di tempat barang rongsokan. Namun, ia menjalani kehidupan ganda sebagai tangan kanan seorang politisi. Dari situ, ia tahu bahwa hukum bisa dibeli.

Kwon Sun Yool bertemu dengan Eun Soo Hyun, seorang bunda yang baru saja kehilangan anak lelakinya. Dipersatukan oleh niat dan tujuan yang sama, mereka bahu-membahu membalaskan dendam masing-masing.

BACA JUGA:Wajib Nonton! Ini 5 Drama Terpopuler Cha Eun Woo yang Bakal Debut Solo

Peran Cha Eun Woo dalam Wonderful World sangat berbeda dengan drama-drama yang pernah ia bintangi sebelumnya. Tak lagi berperan sebagai cowok baik-baik dan pendiam, di sini karakternya penuh dendam dan kemarahan. Lebih dark.

Cha Eun Woo juga harus melakukan berbagai adegan keras. Seperti mengendarai motor besar, latihan tinju, dan sebagainya. Apakah ada scene bela diri juga? Kita tunggu saja!

2. Kim Nam Joo


Yuk Simak Para Pemeran Drama Wonderful World yang Tayang Minggu Ini--Instagram @mbcdrama_now

Kim Nam Joo memerankan sosok Eun Soo Hyun yang berprofesi sebagai psikolog sekaligus penulis sukses. Namun, di tengah segala kesuksesan itu, Eun Soo Hyun mendapati keluarga kecilnya hancur.

BACA JUGA:AROHA Siap-Siap! Cha Eun Woo Bakal Rilis Album Solo Tahun Ini

BACA JUGA:Kiyowo! Cha Eun Woo dan Yoon Sanha Bikin Cover Last Christmas, Aura Bromance-nya Terasa!

Anak laki-lakinya meninggal secara tiba-tiba. Dan pelaku yang membunuh anaknya tidak mendapat ganjaran yang adil. Dendam Eun Soo Hyun mendorongnya untuk membalas perbuatan si pelaku dengan caranya sendiri.

Drama ini merupakan comeback Kim Nam Joo setelah vakum selama sekitar lebih 6 tahun. Aktris yang masih tampak belia dalam usia 52 tahun itu kali terakhir nongol di TV lewat drama Misty pada 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi