Sinopsis Drama Korea Wonderful World, Cha Eun Woo Terlibat Balas Dendam

Sinopsis Drama Korea Wonderful World, Cha Eun Woo Terlibat Balas Dendam

Sinopsis drama Korea Wonderful World, Cha Eun Woo terlibat balas dendam.--instagram @mbcdrama_now

HARIAN DISWAY - Sudah kangen dengan Cha Eun Woo? Setelah tahun lalu sukses membintangi A Good Day to be A Dog, pada 2024 ini Cha Eun Woo comeback lewat drakor berjudul Wonderful World.

Drama bergenre thriller/misteri ini bakal tayang mulai Jumat, 1 Maret 2024 di platform Disney+ Hotstar. Artikel ini membahas sinopsis Wonderful World dan potensi keseruannya.

Cha Eun Woo biasanya berperan sebagai cowok baik-baik (seringnya pendiam tapi penyayang) dalam beberapa drama bergenre komedi romantis. Nah, karena Wonderful World adalah thriller, maka Cha Eun Woo harus keluar dari zona nyaman. Ia akan membawakan karakter misterius dan penuh dendam.

BACA JUGA:Hiks, Cha Eun Woo ASTRO Bikin Cover Lagu Love is Gone, Hadiah Ulang Tahun untuk Moonbin

Dalam Wonderful World, Cha Eun Woo beradu akting dengan Kim Nam Joo, Kim Kang Woo, Im Se Mi, Cha Soo Yeon, dan Yang Hye Ji.

Dengan kisah yang penuh misteri dan intrik, Wonderful World siap memberikan pengalaman menonton nan menegangkan bagi penggemar drakor. Kapan lagi nonton Cha Eun Woo jadi sosok yang muram dan penuh kemarahan

Sinopsis Wonderful World


Aroha Merapat! Cha Eun Woo akan Bintangi Drakor Wonderful World yang Tayang Pada Awal Maret--Instagram

Wonderful World diawali oleh perubahan drastis dalam kehidupan Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo). Dia adalah seorang profesor psikologi dan penulis terkemuka yang menikmati hidup mapan dan sempurna.

BACA JUGA:Wajib Nonton! Ini 5 Drama Terpopuler Cha Eun Woo yang Bakal Debut Solo

BACA JUGA:AROHA Siap-Siap! Cha Eun Woo Bakal Rilis Album Solo Tahun Ini

Namun, tragedi tak terduga menghampiri. Anak lelakinya yang masih kecil menjadi korban pembunuhan sadis. Duka dan kemarahannya berlipat ganda, ketika pelaku kejahatan tidak dihukum sesuai dengan perbuatannya.

Kejadian itu menimbulkan luka mendalam di hati Eun Soo Hyun. Serta mengobarkan api dendam yang menyala-nyala.

Dalam kegelapan dan kehancuran hidupnya, Soo Hyun bertemu dengan Kwon Seon Yul (Cha Eun Woo), seorang mahasiswa kedokteran yang misterius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi