Sinopsis Drama Korea Wonderful World, Cha Eun Woo Terlibat Balas Dendam

Sinopsis Drama Korea Wonderful World, Cha Eun Woo Terlibat Balas Dendam

Sinopsis drama Korea Wonderful World, Cha Eun Woo terlibat balas dendam.--instagram @mbcdrama_now

Secara tak sengaja, dia mendengar bahwa Soo Hyun berniat membalas dendam atas kematian anaknya. Rupanya, ia memiliki tujuan yang sama. Seon Yul punya alasan sendiri untuk menuntut pembalasan.

BACA JUGA:5 Alasan untuk Nonton A Good Day to be a Dog yang Dibintangi Cha Eun Woo dan Park Gyu Young

Pertemuan tak terduga itu membawa mereka bekerja sama mengungkap misteri di balik kematian anak Soo Hyun. Serta menghukum para pelaku kejahatan yang kebal terhadap hukum. Dan tidak merasa bersalah atas tindakan yang telah mereka perbuat.

Bagaimana akhir perjalanan mereka? Berhasilkah pasangan penuh dendam tersebut melampiaskan sakit hatinya pada para penjahat? Saksikan sendiri Wonderful World mulai Jumat nanti, ya.

Reputasi Cha Eun Woo


Aroha Merapat! Cha Eun Woo akan Bintangi Drakor Wonderful World yang Tayang Pada Awal Maret--Instagram

Wonderful World digarap oleh sutradara yang menangani Voice 2, yakni Lee Seung Young. Sebelumnya, pria kelahiran 1979 itu sudah berpengalaman menyutradarai drama-drama dengan genre thriller. Seperti Tracer dan The Missing.

Buat Cha Eun Woo sendiri, Wonderful World adalah drama ke-sembilan. Sebelumnya, anggota boy group ASTRO itu memukau lewat peran-peran dalam beberapa drama romantis. Seperti My ID is Gangnam Beauty, True Beauty, dan Rookie Historian Goo Hye-ryung.

BACA JUGA:Kiyowo! Cha Eun Woo dan Yoon Sanha Bikin Cover Last Christmas, Aura Bromance-nya Terasa Banget!

Sebenarnya, ia pernah bermain di luar genre romantis. Yakni lewat web-series berjudul Island. Ia berperan sebagai pendeta muda yang berperang melawan iblis jahat.

Meskipun titelnya pendeta, karakternya dibuat sangat gaul dan sedikit sembrono. Dan sebagai bagian dari skuad pengusir iblis, tentunya ia bukan sosok manis dan tsundere seperti yang sering ia tampilkan dalam drama-drama romantisnya.


Aroha Merapat! Cha Eun Woo akan Bintangi Drakor Wonderful World yang Tayang Pada Awal Maret--Instagram

Di Wonderful World sendiri, Cha Eun Woo mendapatkan pujian dari tim produksi. Mereka menyebut, aktingnya cukup solid. Aktor 26 tahun itu juga mampu menampilkan kesan rebel dengan baik.

BACA JUGA:Setelah A Killer Paradox, Choi Woo Shik Bintangi Melo Movie, Tentang Apa?

BACA JUGA:Bona WJSN Comeback Lewat Drakor Pyramid Game, Melawan Bullying dengan Kepintaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi