4 Fakta Menarik Queen of Tears yang Tayang 9 Maret 2024, Ternyata Sempat Lirik IU!

4 Fakta Menarik Queen of Tears yang Tayang 9 Maret 2024, Ternyata Sempat Lirik IU!

Fakta menarik drama Korea Queen of Tears, sempat melirik IU tapi ditolak.--Netflix

Meskipun berbalut genre komedi yang ringan dan menghibur, The Producers berhasil meraih perhatian dan pujian penonton serta kritikus. Ia mencatatkan rating hingga 18,2 persen.

BACA JUGA:Rewatch Drakor The Producers, Tontonan Wajib Buat Fans 2 Days & 1 Night

BACA JUGA:6 Drama Kim Soo-hyun yang Wajib Tonton

Sempat Melirik IU


4 FAKTA menarik Queen of Tears yang tayang 9 Maret 2024, ternyata sempat lirik IU! Foto: Kim Soo Hyun dan IU dalam The Producers. -KBS TV-

Pada April 2022 lalu, IU mendapat tawaran peran dalam drama Queen of Tears. Namun, agensi IU, EDAM Entertainment, memberikan pernyataan resmi yang menyatakan bahwa IU memilih untuk menolak tawaran tersebut.

"Ya, memang benar bahwa IU mendapatkan tawaran untuk bergabung dalam drama terbaru dari Park Ji Eun. Namun, dengan tulus, IU memutuskan untuk menolak tawaran tersebut," ujar perwakilan dari EDAM Entertainment.

Tidak diketahui alasan IU menolak drama tersebut. Besar kemungkinan, karena syutingnya bertabrakan dengan beberapa jadwal dia yang lain. Salah satunya, persiapan tur dunia H.E.R yang mulai digeber di Korea pada 1 Maret 2024.

Itulah 4 fakta menarik tentang drama Queen of Tears. Jika penasaran dengan debut Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pasangan, nantikan drakor ini tayang mulai Sabtu, 9 Maret 2024 di Netflix! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber