4 Fakta Menarik Queen of Tears yang Tayang 9 Maret 2024, Ternyata Sempat Lirik IU!

4 Fakta Menarik Queen of Tears yang Tayang 9 Maret 2024, Ternyata Sempat Lirik IU!

Fakta menarik drama Korea Queen of Tears, sempat melirik IU tapi ditolak.--Netflix

Faktor Park Ji Eun


4 FAKTA menarik Queen of Tears yang tayang 9 Maret 2024, ternyata sempat lirik IU!-Hancinema-

Queen of Tears juga menjadi sorotan karena penulis naskahnya adalah Park Ji Eun. Seorang seniman yang telah mengukir jejak sukses dengan berbagai karya drama populer pemenang berbagai penghargaan.

Park Ji Eun telah menorehkan nama dalam dunia skenario dengan sejumlah karya fenomenal. Mulai dari Queen of Housewives, Queen of Reversals, dan My Husband Got a Family.

Dia juga menggarap My Love from the Stars, The Producers, The Legend of The Blue Sea, hingga Crash Landing on You yang fenomenal. Karya-karya tersebut bukan sekadar drama biasa. Tapi sudah jadi ikon dalam industri hiburan Korea.

Dengan cerita yang mendalam dan karakter-karakter yang kuat, drama karya Park Ji Eun selalu berhasil memikat hati penonton di seluruh dunia. Keberhasilan dia menghadirkan konflik yang seru tapi relatable membuat dia menjadi salah satu penulis naskah yang paling dihormati di Korea.

Drama-drama yang ditulis oleh Park Ji Eun juga dikenal karena pemilihan pemainnya yang cermat. Dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Korea, setiap karakter dalam cerita mampu menyampaikan emosi kepada penonton. Tak mengherankan kalau ratingnya selalu tinggi.

BACA JUGA:Digombali di Fan Meeting, Kim Soo-hyun: Emang Gombalan Indonesia Tuh Cheesy Banget Ya?

BACA JUGA:Gelar Fan Meeting di Jakarta, Kim Soo-hyun Curhat Belum Pernah ke Bali

Kolaborasi Ketiga Park Ji Eun dan Kim Soo Hyun


4 FAKTA menarik Queen of Tears yang tayang 9 Maret 2024, ternyata sempat lirik IU! Foto: Kim Soo Hyun dalam My Love from the Stars.-SBS-

Drakor Queen of Tears akan menjadi kolaborasi ketiga antara Kim Soo Hyun dan Park Ji Eun. Sebelumnya, Kim Soo Hyun telah membintangi dua drama populer yang ditulis oleh Park Ji Eun. Yakni My Love from the Stars pada 2013 dan The Producers pada 2015.

Dalam My Love from the Star, Kim Soo Hyun memerankan karakter Do Min Joon, seorang alien yang mendarat di Joseon sekitar 400 tahun yang lalu.

Drama itu tidak hanya berhasil mencuri hati penonton dengan kisah cinta yang mengharukan. Tapi juga mencetak rating hingga 28,1 persen untuk episode terakhirnya di SBS. Prestasi yang sulit disamai drama mana pun.

Sementara itu, dalam The Producers, Kim Soo Hyun beradu akting dengan Cha Tae Hyun, Gong Hyo Jin, dan IU. Dalam drama ini, ia memerankan karakter produser muda di divisi hiburan jaringan televisi KBS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber