Digombali di Fan Meeting, Kim Soo-hyun: Emang Gombalan Indonesia Tuh Cheesy Banget Ya?

Digombali di Fan Meeting, Kim Soo-hyun: Emang Gombalan Indonesia Tuh Cheesy Banget Ya?

EKSPRESI RIANG Kim Soo-hyun ketika bertemu fans di ICE BSD, Tangerang, 14 Mei 2023.-Twitter Dior Kim-

JAKARTA, Harian DiswayFan meeting aktor Kim Soo-hyun bertajuk Nice To Meet You dilaksanakan di ICE BSD, Tangerang, pada Minggu, 14 Mei 2023. Dipandu oleh Cia Wardhana dan Edric Tjandra sebagai MC, acara itu benar-benar jadi kesempatan fans untuk bersenang-senang dengan Kim Soo-hyun

Salah satu fan service yang dilakukan Kim Soo-hyun adalah interaction games. Pada acara itu, ada dua permainan yang harus dimainkan Kim Soo-hyun bersama penggemar. Yakni True or False dan Gombal Games. Pada game pertama, True or False, lima penonton yang telah diundi oleh Kim Soo-hyun diminta untuk naik ke panggung.

Setelah kelima penggemar itu berada di hadapannya, Kim Soo-hyun malah salah fokus dengan baju yang dikenakan salah seorang penggemar. Di kaus berpotongan oversized itu, terdapat wajah bintang It’s Okay to Not Be Okay tersebut. Ia pun bertanya, dari mana fans mendapatkan baju seperti itu. ’’Ini bikin sendiri, home made,’’ sang fans menjawab. Kim Soo-hyun pun takjub dengan dedikasi penggemar perempuan tersebut.


KIM SOO-HYUN bermain game interaktif saat fan meeting di ICE BSD, Minggu, 14 Mei 2023.-Twitter Dior Kim-

Permainan pun dimulai. Aturannya, jika penggemar salah menjawab pertanyaan, maka harus segera turun dari panggung. Sebab, itu berarti si fans kurang mengenal Kim Soo-hyun luar dalam. Benar saja, baru satu pertanyaan diajukan, sudah ada dua fans yang ’’diusir’’ dari panggung. Namun tanpa disangka-sangka, aktor 35 tahun itu meminta si fans untuk tidak turun dulu.

’’Sebenarnya pertanyaannya ini cukup sulit,’’ Kim Soo-hyun berkata. ’’Saat aku baca pertanyaannya, aku sendiri salah menjawab beberapa di antaranya. Jadi, kita kasih kesempatan lagi ya,’’ pintanya. Kelembutan hati Kim Soo-hyun langsung disoraki oleh para penonton.

BACA JUGA: Gelar Fan Meeting di Jakarta, Kim Soo-hyun Curhat Belum Pernah ke Bali

Kelima penggemar itu tidak ada yang turun sampai game selesai. Karena Kim Soo-hyun selalu memberi kesempatan untuk mereka yang gagal menjawab pertanyaan. Duh, beruntung banget mereka. Sesi game pertama itu ditutup dengan foto kelima penggemar dengan Kim Soo-hyun. Tentu saja momen tersebut dimanfaatkan oleh penggemar untuk berjabat tangan dengan aktor termahal di Korea tersebut.

Lalu masuk sesi game kedua, yakni Gombal Games. Pada sesi ini, ada dua fans beruntung yang naik ke panggung. Mereka harus melancarkan rayuan gombal kepada Kim Soo-hyun. Sang MC, Cia Wardhani sudah memberikan contoh gombalan. Reaksi Kim Soo-hyun sangat amat kocak. Ia mencoba untuk meninggalkan panggung setelah gombalan tersebut dilayangkan padanya.

Lalu, tibalah giliran perserta pertama untuk menggombal. Ternyata, gombalannya sukses membuat Kim Soo-hyun kembali bertingkah konyol. Peserta pertama itu jingkrak-jingkrak dan memeluk Edric Tjandra. Kontan, hal itu membuat Kim Soo-hyun ikut lompat-lompat dan tertawa terbahak-bahak.

Selesai peserta pertama melakukan aksi gombalnya, Kim Soo-hyun berkomentar bahwa gombalan di Indonesia ini benar-benar sangat cheesy. Alias receh. Semua fans, termasuk kedua MC, langsung ngakak mendengar kata-katanya.

Kini giliran peserta kedua untuk menggombal. ’’Elu belum ngegombal aja, kita udah sesak napas duluan,’’ celetuk Edric Tjandra. Kim So-hyun yang mendengar itu juga langsung tertawa hingga susah berhenti. Seusainya lomba menggombal, kedua fans mendapatkan goodie bag yang ditandatangani oleh Kim Soo-hyun. Bikin iri gak tuh… (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: you beauty