Alasan Kim Ji Won Membintangi Queen of Tears, Bukan Karena Kim Soo Hyun!

Alasan Kim Ji Won Membintangi Queen of Tears, Bukan Karena Kim Soo Hyun!

ALASAN Kim Ji Won membintangi Queen of Tears, bukan karena Kim Soo Hyun!-tvN-

HARIAN DISWAY - Drakor Queen of Tears bakal tayang mulai Sabtu, 9 Maret 2024. Antisipasi fans semakin meningkat menanti drama komedi romantis yang mempertemukan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Naver, Kim Ji Won menjelaskan alasannya membintangi Queen of Tears. Dan itu tidak ada hubungannya dengan Kim Soo Hyun.

Maklum, fans berspekulasi bahwa Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won saling menyetujui proyek ini gara-gara melihat potensi bermain bersama.

BACA JUGA:Tayang 9 Maret, Intip 5 Pemain Queen of Tears yang Pesonanya Enggak Main-Main

Apalagi, Kim Soo Hyun adalah aktor termahal Korea yang proyeknya selalu berhasil. Sedangkan Kim Ji Won juga sedang jadi komoditi hangat setelah membintangi My Liberation Notes.


ALASAN Kim Ji Won membintangi Queen of Tears, bukan karena Kim Soo Hyun!-tvN-

"Sejujurnya bukan karena siapa-siapa sih. Alasanku memilih proyek ini adalah Hong Hae In," sebut Kim Ji Won, mengacu pada karakter yang dimainkannya dalam drama tersebut.

Hong Hae In diceritakan sebagai putri mahkota jaringan konglomerasi Queens Group. Dia menjadi CEO pusat perbelanjaan Queens Group, sekaligus anak sulung di keluarganya. Dia menikah dengan kekasihnya, Baek Hyeon Woo (Kim Soo Hyun), yang merupakan direktur bagian legal di perusahaannya.

BACA JUGA:4 Fakta Menarik Queen of Tears yang Tayang 9 Maret 2024, Ternyata Sempat Lirik IU!

"Aku ingin menghidupkan karakter Hong Hae In. Yang tampaknya dingin, tapi sebenarnya mudah dicintai. Tampak kuat, tapi sebenarnya rapuh. Dia benar-benar bukan karakter yang simpel," papar Kim Ji Won.

"Aku berharap bisa menaklukkan tantangan dengan peran yang sangat berbeda dari proyek-proyekku sebelumnya," jelas Kim Ji Won. "Aku ingin mendengar komentar, 'Oh, peran itu cocok banget buat dia'," lanjut second lead di Descendants of the Sun itu.


ALASAN Kim Ji Won membintangi Queen of Tears, bukan karena Kim Soo Hyun!-tvN-

Ketika kali pertama "berkenalan" dengan tokoh Hong Hae In, cerita Kim Ji Won, dia adalah karakter yang sangat dingin dan tidak suka basa-basi. Dia juga merupakan anak yang dibesarkan tanpa kekurangan apa pun.

BACA JUGA:Queen of Tears Rilis Teaser Kedua, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Langsung Bikin Gemes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi