Alasan Kim Ji Won Membintangi Queen of Tears, Bukan Karena Kim Soo Hyun!

Alasan Kim Ji Won Membintangi Queen of Tears, Bukan Karena Kim Soo Hyun!

ALASAN Kim Ji Won membintangi Queen of Tears, bukan karena Kim Soo Hyun!-tvN-

BACA JUGA:Maraton! 7 Drakor Baru yang Tayang Maret 2024, Ada Cha Eun Woo Sampai Kim Soo Hyun

Sejak kecil, dia dibiasakan untuk mengejar target kehidupan. Mulai dari juara di sekolah, di kampus, hingga kemudian menangani bisnis keluarga. Hidup adalah lomba lari buat Hae In. Dan dia menjalaninya dengan menatap lurus ke depan. Tanpa sekalipun menoleh ke belakang.

"Sehingga, dia tidak familiar ketika harus berhadapan dengan hubungan yang penuh luka dan kesakitan. Yang membuat dia harus merawat luka-luka itu," tutur Kim Ji Won.

"Luka-luka dan kesepian Hong Hae In begitu menyentuhku. Karena kadang-kadang aku merasakan hal yang sama dalam beberapa hal," tutur aktris yang berusia 31 tahun tersebut.

BACA JUGA:Kim Ji-won Akhiri Kontrak dengan SALT Entertainment, Cuma Betah 2 Tahun

Dalam Queen of Tears, Kim Ji Won tidak hanya memerankan tokoh Hong Hae In. Dia juga turut memikirkan perkembangan karakternya. Mulai dari ekspresi, body language, hingga wardrobe. Ya, Kim Ji Won turut memberi masukan tentang pakaian Hong Hae In!


ALASAN Kim Ji Won membintangi Queen of Tears, bukan karena Kim Soo Hyun! -tvN-

"Aku berpikir, gaya berpakaian Hong Hae In yang ekstravagansa tidak hanya mencerminkan kekayaan. Tapi juga berkaitan dengan situasi dan emosi yang dialami karakter tersebut," tutur dia.

"Jadi, ketika dia semakin happy, bajunya akan semakin heboh," cerita Kim Ji Won dengan bersemangat.

BACA JUGA:6 Drama Kim Soo-hyun yang Wajib Tonton

Sebagaimana diberitakan, Queen of Tears mengisahkan tentang hubungan suami istri Baek Hyeon Woo dan Hong Hae In yang di awalnya begitu indah. Namun, seiring waktu, cinta di antara mereka meredup. Dan keduanya mulai diterpa masalah-masalah khas rumah tangga.

Kim Ji Won menggambarkan hubungan pasangan itu sebagai magnet. Baek Hyeon Woo dan Hong Hae In saling bertolak. Seperti kutub utara dan kutub selatan. Namun, jika mau bersatu, mereka adalah pasangan manis yang tidak bisa dipisahkan.


ALASAN Kim Ji Won membintangi Queen of Tears, bukan karena Kim Soo Hyun!-tvN-

BACA JUGA:Rewatch Drakor The Producers, Tontonan Wajib Buat Fans 2 Days & 1 Night

"Aktor Kim Soo Hyun benar-benar membuat lokasi syuting cerah dan nyaman," puji Kim Ji Won. "Berkat dirinya, kami bisa membangun chemistry sebagai pasangan dengan sangat lancar," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi