Tayang Hari Ini! Intip Hubungan Keluarga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears

Tayang Hari Ini! Intip Hubungan Keluarga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears

Tayang 2 Hari Lagi! Intip Hubungan Menarik Antara Keluarga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears-tvN-Instagram @tvn_drama

HARIAN DISWAY - Fans drakor siap-siap! Queen of Tears akan tayang hari ini, 9 Maret 2024. Drama komedi romantis yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won itu bakal tayang di platform streaming Netflix.

Drama yang disutradarai oleh Jang Young Woo akan menceritakan hubungan suami istri yang cukup ajaib. Mereka lucu dan romantis. Namun tak jarang mereka akan bertengkar mengenai masalah sepele.

Baek Hyeon Woo (Kim Soo Hyun) adalah direktur bagian legal department store Queens Group. Sedangkan sang istri, Hong Hae In (Kim Ji Won) adalah pewaris dari Queens Group. Dia dijuluki sebagai ratu di kantor.

BACA JUGA:4 Fakta Menarik Queen of Tears yang Tayang 9 Maret 2024, Ternyata Sempat Lirik IU!

Pasangan itu memiliki latar belakang keluarga yang berbeda. Hong Hae In berasal dari keluarga chaebol yang kaya tujuh turunan. Sedangkan Baek Hyeon Woo berasal dari keluarga yang cukup terpandang di desa. Punya tanah luas dan banyak sapi. Tapi jelas tidak ada apa-apanya dibandingkan keluarga sang istri.

Hubungan pasutri unik itu sangat dinanti-nantikan oleh para fans. Namun, penikmat drakor juga tidak sabar menonton hubungan antara keluarga Baek Hyeon Woo dan Hong Hae In.

Inilah beberapa tokoh keluarga Baek Hyeon Woo dan Hong Hae In yang bakal meramaikan Queen of Tears. Interaksi mereka cukup bikin penasaran!

BACA JUGA:Tayang 9 Maret, Intip 5 Pemain Queen of Tears yang Pesonanya Enggak Main-Main

1. Baek Hyeon Woo & Hong Soo Chul


Tayang 2 Hari Lagi! Intip Hubungan Menarik Antara Keluarga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears-tvN-Instagram @tvn_drama

Hong Soo Chul (diperankan Kwak Dong Yeon) merupakan adik Hong Hae In. Sejak kecil, ia ada di bawah bayang-bayang kakaknya. Di antara anggota keluarga, Hong Hae In memang sangat dominan. Pendapat Hong Soo Chul tidak akan didengarkan ayah ibunya jika berlawanan dengan Hong Hae In.

Sementara itu, Baek Hyeon Woo baru merasakan kehidupan bersama Hong Hae In setelah menikah. Ia mulai merasakan betapa dominannya sang istri, bahkan di kalangan keluarga chaebol-nya sendiri.

Maka, Baek Hyeon Woo dan Hong Soo Chul berada dalam posisi yang sama. Yakni sama-sama hidup di bawah bayang-bayang Hong Hae In. Hal itu membuka kans untuk mereka jadi dekat dan bersahabat. Duh, bromance yang menjanjikan, nih!

BACA JUGA:Alasan Kim Ji Won Membintangi Queen of Tears, Bukan Karena Kim Soo Hyun!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn