Gila! Queen of Tears Episode 4 Langsung Raih Rating 2 Digit, Kalahkan Finale Doctor Slump

Gila! Queen of Tears Episode 4 Langsung Raih Rating 2 Digit, Kalahkan Finale Doctor Slump

Mana mungkin! Queen of Tears Baru Tayang 4 Episode Mencuri Sorotan dari Penayangan Akhir Doctor Slump--X

HARIAN DISWAY - Tidak sia-sia penggemar drakor menantikan Queen of Tears tayan sejak dua bulan sebelumnya. Serial ini benar-benar layak di-hype! Buktinya, ratingnya di Korea Selatan melesat gila-gilaan.

Menurut laporan Nielsen Korea, Queen of Tears episode 4, yang tayang pada Minggu malam, 17 Maret 2024, mendapatkan rating sampai 12,985 nationwide. Dan mencapai 13,857 persen di Seoul metropolitan!

Jika diterjemahkan dalam jumlah penonton, drama lansiran tvN itu disaksikan oleh 3,12 juta penonton di seluruh Korea. Belum lagi penonton internasional yang menyaksikannya lewat Netflix.

BACA JUGA:Waduh! Kim Soo Hyun Ngaku Kepikiran Jun Ji Hyun Saat Syuting Queen of Tears, Ini Sebabnya

Kenaikan rating episode 4 juga melonjak tinggi dari episode sebelumnya. Yang "hanya" 9,594 persen nationwide. Artinya, dalam semalam, rating drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won itu melonjak hampir 3 persen.


QUEEN of Tears episode 4 langsung raih rating 2 digit, kalahkan finale Doctor Slump. Foto: Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won berciuman di Queen of Tears episode 4.-tv-

Angka itu sangat tinggi. Setidaknya untuk ukuran TV kabel. Jika mampu menjaga performa, bukan tak mungkin Queen of Tears akan mencapai rating 20 persen. Sekarang saja, drama itu sudah menempati posisi ke-13 dalam list drama tvN dengan rating tertinggi.

Dengan rating setinggi itu, tak dimungkiri lagi, Queen of Tears menjadi acara yang paling banyak ditonton pada slot waktu tayang yang sama. Yakni Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat.

BACA JUGA:Teaser Queen of Tears Episode 3 & 4 Tunjukkan Hong Hae In dan Baek Hyun Woo Pulang Kampung, Rujuk?

BACA JUGA:Nangis Banget! Lagu BSS Seventeen Iringi Adegan Paling Menyentuh di Queen of Tears

Ratingnya bahkan mengalahkan drama andalan JTBC, Doctor Slump, yang sudah memasuki finale. Episode terakhir Doctor Slump itu hanya mencatat rating nasional sebesar 6,5 persen. Naik 1,5 persen dari episode ke-15 yang tayang pada Sabtu malam.

Baik Queen of Tears maupun Doctor Slump memiliki ganre yang sama, yakni komedi romantis. Aktor-aktor yang memerankannya juga papan atas. Sehingga tak heran jika keduanya menjadi tontonan favorit banyak orang.

Doctor Slump dibintangi oleh duet Park. Yakni Park Shin Hye dan Park Hyung Sik. Sedangkan Queen of Tears mempertemukan Kim Kim Couple: Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun.


QUEEN of Tears episode 4 langsung raih rating 2 digit, kalahkan finale Doctor Slump. Foto: Park Hyung Sik dan Park Shin Hye menikah di episode terakhir Doctor Slump.-JTBC-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: