Waduh! Kim Soo Hyun Ngaku Kepikiran Jun Ji Hyun Saat Syuting Queen of Tears, Ini Sebabnya

Waduh! Kim Soo Hyun Ngaku Kepikiran Jun Ji Hyun Saat Syuting Queen of Tears, Ini Sebabnya

Waduh! Kim Soo Hyun Ngaku Kepikiran Artis Jung Ji Hyun Saat Bintangi Drama Queen of Tears--Instagram

HARIAN DISWAY - Kim Soo Hyun sedang menuai pujian deras dari pencinta drakor. Apa lagi sebabnya kalau bukan penampilan yang prima di serial Queen of Tears. Fans menyebut, chemistry antara Kim Soo Hyun dengan lawan mainnya, Kim Ji Won, juara banget.

Namun, ketika sedang membintangi Queen Of Tears, Kim Soo Hyun malah mengaku kepikiran aktris Jun Ji Hyun. Lho, kok bisa? Simak ceritanya.

Pekan ini, Kim Soo Hyun nongol dalam acara ragam You Quiz on the Block untuk mempromosikan drama Queen of Tears. Dan sebuah pernyataan mengejutkan datang dari aktor berusia 36 itu. Bahwa ia sering kepikiran Jun Ji Hyun di lokasi syuting.

BACA JUGA:Queen of Tears Episode 3 Tayang, Kim Soo Hyun Mulai Terancam Oleh Park Sung Hoon

"Saat memerankan karakterku di Queen of Tears, aku tidak bisa berhenti memikirkan Jun Ji Hyun," ungkapnya kepada Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho, pemandu acara tersebut.


Waduh! Kim Soo Hyun Ngaku Kepikiran Artis Jung Ji Hyun Saat Bintangi Drama Queen of Tears--Instagram

Kim Soo Hyun lantas menjelaskan, karakternya sebagai Baek Hyun Woo di drakor Queen of Tears mirip dengan karakter Cheon Song Yi dalam My Love From the Star. Dan di drama itu, Cheon Song Yi diperankan oleh Jun Ji Hyun.

"Akting Jun Ji Hyun di drama itu sangat sangat bagus. dia adalah seorang profesional sejati," lanjut Kim Soo Hyun, memuji seniornya tersebut.

BACA JUGA:Teaser Queen of Tears Episode 3 & 4 Tunjukkan Hong Hae In dan Baek Hyun Woo Pulang Kampung, Rujuk?

BACA JUGA:Nangis Banget! Lagu BSS Seventeen Iringi Adegan Paling Menyentuh di Queen of Tears

Sebenarnya, kedua peran itu jauh berbeda. Cheon Song Yi adalah seorang bintang Hallyu papan atas yang jatuh cinta pada seorang alien berusia 400 tahun. Meskipun sangat terkenal di TV dan media sosial, dia tidak memiliki orang dekat.

Keluarganya menjauhi dia karena iri atas kesuksesannya. Sedangkan rekan-rekan kerjanya juga tidak mau dekat-dekat karena berbagai macam alasan. Ia kesepian di tengah dunia yang sangat riuh memujanya.


KIM SOO HYUN ngaku kepikiran Jun Ji Hyun saat syuting Queen of Tears, ini sebabnya. Foto: Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun dalam My Love from the Star.-SBS-

Di sisi lain, Kim Soo Hyun memerankan karakter seorang suami menyedihkan bernama Baek Hyun Woo di Queen of Tears. Ia adalah direktur legal di perusahaan milik keluarga sang istri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn