Queen of Tears Episode 3 Tayang Malam ini, Kim Soo Hyun Mulai Terancam Oleh Park Sung Hoon

Queen of Tears Episode 3 Tayang Malam ini, Kim Soo Hyun Mulai Terancam Oleh Park Sung Hoon

Drama Queen of Tears episode 3 akan tayang hari ini di Netflix, kehadiran Park Sung Hoon menambah ketegangan untuk Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. --tvN

HARIAN DISWAY - Drama Queen of Tears berlanjut ke episode 3 malam ini, 16 Maret 2024. Fans semakin excited gara-gara melihat teaser yang disebar tvN di media sosial resminya.

Beberapa permasalahan yang menaungi pasangan suami istri Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) sudah diungkap di episode 1 dan 2. Permasalahan itu tampaknya akan membesar di episode 3.

Salah satunya, kehadiran Yoon Eun Seong (diperankan oleh Park Sung Hoon) di antara mereka berdua. Banyak penonton menduga, Yoon Eun Seong akan menjadi orang ketiga dalam hubungan Baek Hyun Woo dan Hong Hae In.

BACA JUGA:Teaser Queen of Tears Episode 3 & 4 Tunjukkan Hong Hae In dan Baek Hyun Woo Pulang Kampung, Rujuk?

Mantan kekasih Hong Hae In saat kuliah itu kini sudah menjadi tangan kanan seorang CEO perusahaan asing. Yang sangat berpengaruh dalam dunia ritel.


QUEEN of Tears episode 3 tayang malam ini, Kim Soo Hyun mulai terancam oleh Park Sung Hoon.-tvN-

Ditulis oleh penulis berbakat Park Ji Eun, drakor Queen of Tears menawarkan drama yang memikat tentang cinta yang menakjubkan, mendebarkan dan menggelitik sepasang suami istri. Mereka harus berjuang melewati krisis dan tetap bersama melawan segala tantangan.

Pada episode 2 lalu, Baek Hyun Woo sudah merasakan kecemburuan yang mendalam saat istrinya, Hong Hae In tiba-tiba bertemu kembali dengan Yoon Eun Seong. Kecemburuannya makin memuncak ketika kakek Hong Hae In, CEO Queens Group, mengundangnya dalam acara berburu tahunan di sebuah pulau kecil.

BACA JUGA:Nangis Banget! Lagu BSS Seventeen Iringi Adegan Paling Menyentuh di Queen of Tears

BACA JUGA:Kim Soo Hyun Comeback di Queen of Tears Setelah 3 Tahun Hiatus, Ini Alasannya

Situasi semakin rumit ketika Yoon Eun Seong tidak hanya terlibat dalam urusan bisnis Queens Group. Tapi juga terlihat lebih dekat dengan keluarga Hong Hae In. Kakek, ayah, dan ibu Hong Hae In memuji-muji investor muda, ganteng, dan berbakat itu.

Dalam cuplikan baru dari episode mendatang, Baek Hyun Woo berusaha menahan kecurigaannya terhadap Yoon Eun Seong. Dengan cara tetap mendampingi Hong Hae In dengan tatapan tajam yang penuh dengan rasa curiga.


QUEEN of Tears episode 3 tayang malam ini, Kim Soo Hyun mulai terancam oleh Park Sung Hoon.-tvN-

Sementara itu, Yoon Eun Seong terkejut ketika Hong Hae In hampir diseduduk babi hutan. Dengan cepat, ia bergerak untuk memastikan Hong Hae In baik-baik saja. Namun, penonton pasti sudah tahu, Baek Hyun Woo sudah lebih dulu menyelamatkan sang istri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: