Queen of Tears Episode 3 Tayang Malam ini, Kim Soo Hyun Mulai Terancam Oleh Park Sung Hoon

Queen of Tears Episode 3 Tayang Malam ini, Kim Soo Hyun Mulai Terancam Oleh Park Sung Hoon

Drama Queen of Tears episode 3 akan tayang hari ini di Netflix, kehadiran Park Sung Hoon menambah ketegangan untuk Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. --tvN

BACA JUGA:Intip Hubungan Keluarga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears

Interaksi antara mereka memunculkan ketegangan yang semakin menguat. Menciptakan situasi yang membingungkan dan canggung di antara mereka bertiga.

Tak tahan dengan situasi intens? Tenang, Episode 3 juga bakal menghadirkan momentum menggemaskan kok. Contohnya, ketika Hong Hae In merasa terpesona lagi terhadap Baek Hyun Woo. Gara-gara dia diselamatkan dari terjangan babi hutan.

"Ada apa denganku? Kenapa aku mengingat-ingatnya terus?" Hong Hae In berkata pada diri sendiri.

Lalu, di benaknya, peristiwa penyelamatan oleh Baek Hyun Woo kembali muncul. Seperti film yang diputar secara tiba-tiba. Hong Hae In mengenang bagaimana Baek Hyun Woo menggendongnya melintasi tanah perburuan.

BACA JUGA:Alasan Kim Ji Won Membintangi Queen of Tears, Bukan Karena Kim Soo Hyun!

BACA JUGA:Intip 5 Pemain Queen of Tears yang Pesonanya Enggak Main-Main

"Ih, berhenti mengingat-ingatnya. Apalagi membayangkannya dengan format slow motion!" Hong Hae In kembali memarahi dirinya sendiri.

Dan ketika dia sedang terbayang-bayang betapa kerennya sang suami, Baek Hyun Woo tiba-tiba keluar dari kamar mandi. Dengan hanya memakai lilitan handuk di pinggang. Hong Hae In melongo.

"Di kamar mandi ternyata enggak ada jas mandi," gumam Baek Hyun Woo.

"Ooo..."

Jadi, nampaknya, segala permasalahan yang menimpa mereka, plus kehadiran "orang ketiga" membuat bibit-bibit cinta antara pasutri itu bermekaran kembali.

Duh, enggak sabar! Queen of Tears episode 3 bakal tersedia di Netflix pukul 22.00 WIB. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: