5 Hal yang Terungkap di Queen of Tears Episode 4, Kim Ji Won Pernah Keguguran

5 Hal yang Terungkap di Queen of Tears Episode 4, Kim Ji Won Pernah Keguguran

Ada lima hal yang diungkap di drama Queen of Tears episode 4, salah satunya kehamilan Hong Hae In di masa lalu. --X @kdramadaisy

HARIAN DISWAY - Queen of Tears episode 4 sukses membuat penonton nyesek tidak karuan. Terlebih adegan terakhirnya, ketika Hong Hae In (diperankan Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) berpelukan di sebuah jalan desa yang sepi.

Ya, sedikit demi sedikit layer misteri yang meliputi Queen of Tears dibuka secara perlahan. Episode 4 yang tayang pada Minggu, 17 Maret 2024 menguak beberapa hal penting sekaligus. Yang menjawab begitu banyak pertanyaan penonton.

Mulai dari kenapa hubungan suami istri Baek Hyun Woo dan Hong Hae In berubah menjadi dingin. Diungkap juga sedikit hubungan pasangan tersebut sebelum menikah. Sampai rencana-rencana untuk menghancurkan bisnis Queens Group.

BACA JUGA:Gila! Queen of Tears Episode 4 Langsung Raih Rating 2 Digit, Kalahkan Finale Doctor Slump

Berikut ini beberapa fakta yang diungkap dalam Queen of Tears episode ke-4.

1. Hong Hae In Pernah Keguguran


5 HAL yang terungkap di Queen of Tears episode 4, Kim Ji Won pernah keguguran.-tvN-

Dalam drakor Queen of Tears episode 4, Baek Hyun Woo mencoba membuka password ponsel Hong Hae In. Ia mencoba berbagai kombinasi angka hingga berhenti pada angka 1031. Baek Hyun Woo shocked ketika kombinasi angka tersebut benar.

Ternyata ada kenangan menyenangkan sekaligus memilukan terkait angka tersebut. Ingatan Baek Hyun Woo melayang ke beberapa tahun lalu. Ketika ia dan sang istri memeriksakan diri ke dokter. Hong Hae In dinyatakan hamil 4 minggu.

Dokter bilang, si bayi tersebut diperkirakan lahir pada 31 Oktober (Oktober 31). Keduanya begitu bahagia. Dengan bersemangat mereka menyiapkan segala kebutuhan bayi. Termasuk sebuah nursery besar yang indah.

Namun, sampai tahun ke-3 pernikahan mereka, bayi yang dimaksud tak pernah ada. Hal itu mengindikasikan bahwa Hong Hae In mengalami keguguran.

BACA JUGA:Waduh! Kim Soo Hyun Ngaku Kepikiran Jun Ji Hyun Saat Syuting Queen of Tears, Ini Sebabnya

BACA JUGA:Queen of Tears Episode 3 Tayang Malam ini, Kim Soo Hyun Mulai Terancam Oleh Park Sung Hoon

2. Kamar Baek Hyun Woo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: