5 Hal yang Terungkap di Queen of Tears Episode 4, Kim Ji Won Pernah Keguguran

5 Hal yang Terungkap di Queen of Tears Episode 4, Kim Ji Won Pernah Keguguran

Ada lima hal yang diungkap di drama Queen of Tears episode 4, salah satunya kehamilan Hong Hae In di masa lalu. --X @kdramadaisy

Hong Hae In memang menemukan bahwa tumor otak yang dideritanya bisa disembuhkan. Bahkan, dia sudah berencana menjalani treatment. Namun, sebelum itu terjadi, penyakit tersebut semakin parah.

Hong Hae In mengalami beberapa gejala. Yang pertama, sedang berdebat dengan ibunya. Tiba-tiba saja Hong Hae In pingsan. Untung Baek Hyun Woo sigap menangkapnya, lalu merawatnya.

Yang kedua, tentu saja adegan ketika Hong Hae In pulang ke kampung Hyun Woo di Yongdu-ri. Awalnya ia terjatuh di dekat pekarangan rumah. Namun tiba-tiba dia berjalan tanpa arah dan tersesat.

BACA JUGA:Intip Hubungan Keluarga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears

Saat ditemukan oleh Baek Hyun Woo di tepi ladang di pinggiran desa, kaki dan bajunya kotor. Dia awalnya sok tangguh dengan mengatakan bahwa dia baik-baik saja. Namun kemudian, dia mengaku.

"Sejujurnya, aku juga enggak tahu kenapa bisa di sini." Oh no! Ini sedih banget!

5. Baek Hyun Woo dan Hong Hae In Ketemu di SMA


5 HAL yang terungkap di Queen of Tears episode 4, Kim Ji Won pernah keguguran.-tvN-

Dalam epilog Queen of Tears episode 4, terungkap bahwa Hong Hae In dan Baek Hyun Woo pernah bertemu saat SMA. Mereka bisa dibilang satu sekolah, tapi bersekolah di waktu yang berbeda.

Ya, saat itu, Hyun Woo menjadi murid baru di sebuah sekolah swasta di Seoul. Pada hari pertamanya masuk, Hong Hae In diumumkan keluar dari sekolah karena melanjutkan pendidikan di AS.

BACA JUGA:Kim Soo Hyun Janji Jadi Suami yang Manis buat Kim Ji Won di Queen of Tears

BACA JUGA:Alasan Kim Ji Won Membintangi Queen of Tears, Bukan Karena Kim Soo Hyun!

Pertemuan mereka terjadi di lapangan sekolah. Hong Hae In terjatuh, dan Baek Hyun Woo menyodorkan plester untuk menutup lukanya. Tentu saja, Hong Hae In yang sok kuat menolak. Hyun Woo kemudian berlutut. Dan menempelkan sendiri plester itu ke lutut Hae In.

Setelah itu, Hong Hae In langsung berlari meninggalkan Hyun Woo. Dia bahkan tak menyadari, pemutar musik digitalnya tertinggal. MP3 player berwarna pink itu disimpan oleh Hyun Woo. Sampai sekarang.

Nyesek, ya! Itulah 5 hal yang diungkap di Queen of Tears episode 4. Semuanya membuat penonton tidak sabar menyaksikan kelanjutannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: