5 Hal yang Terungkap di Queen of Tears Episode 4, Kim Ji Won Pernah Keguguran

5 Hal yang Terungkap di Queen of Tears Episode 4, Kim Ji Won Pernah Keguguran

Ada lima hal yang diungkap di drama Queen of Tears episode 4, salah satunya kehamilan Hong Hae In di masa lalu. --X @kdramadaisy


5 HAL yang terungkap di Queen of Tears episode 4, Kim Ji Won pernah keguguran.-tvN-

Peristiwa itu sekaligus menjawab pertanyaan penonton tentang sejak kapan Baek Hyun Woo dan Hong Hae In tidur di kamar terpisah. Penonton berasumsi, mereka menghadapi kesedihan dan trauma kehilangan jabang bayi dengan cara berbeda.

Baek Hyun Woo mungkin tak rela melepas si kecil dengan cara tidur di kamar calon bayinya. Sedangkan Hong Hae In, saking terpukulnya, tidak mau bersentuhan dengan apa pun yang mengingatkan dirinya tentang si buah hati. Makanya, dia tidak mau tidur di kamar itu.

Belum jelas kapan keduanya kehilangan buah hati. Yang jelas, adegan Baek Hyun Woo mematikan lampu kamar, dan di langit-langitnya ada ornamen bintang yang menyala dalam gelap, kita tahu sesakit apa mereka saat itu.

BACA JUGA:Teaser Queen of Tears Episode 3 & 4 Tunjukkan Hong Hae In dan Baek Hyun Woo Pulang Kampung, Rujuk?

3. Permainan Bisnis Yoon Eun Seong


5 HAL yang terungkap di Queen of Tears episode 4, Kim Ji Won pernah keguguran.-tvN-

Di episode ini, Yoon Eun Seong (yang diperankan oleh Park Sung Hoon) banyak membantu bisnis Hong Hae In. Ia terlihat sebagai rekan kerja yang baik. Bahkan membantunya dalam lobi untuk memasukkan brand asing Hercyna ke dalam malnya.

Namun di balik itu, ternyata Yoon Eun Seong berusaha untuk menjatuhkan Queens Group. Ia berencana untuk menekan CEO Queens, Hong Man Dae (kakek dari Hong Hae In), untuk menjaminkan sahamnya. Ia bahkan merancang agar CEO Hong tersandung masalah hukum.

Tujuan akhirnya, sepertinya, untuk membuat Queens Group bangkrut. Sehingga bisa diakuisisi oleh grup ritel yang lebih besar. Yang itu bakal mendatangkan keuntungan raksasa buat Yoon Eun Seong.

Mirisnya dalam rencana jahat tersebut, sekretaris pribadi Queens Group, Grace Ko, juga terlibat. Orang yang menjadi kepercayaan ibu Hong Hae In ternyata berkhianat.

BACA JUGA:Nangis Banget! Lagu BSS Seventeen Iringi Adegan Paling Menyentuh di Queen of Tears

BACA JUGA:Kim Soo Hyun Comeback di Queen of Tears Setelah 3 Tahun Hiatus, Ini Alasannya

4. Penyakit Hong Hae In Semakin Parah


5 HAL yang terungkap di Queen of Tears episode 4, Kim Ji Won pernah keguguran.-tvN-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: