Penasaran dengan Kim Sae Ron? Ini 5 Rekomendasi Drakor yang Pernah Dibintanginya

Penasaran dengan Kim Sae Ron? Ini 5 Rekomendasi Drakor yang Pernah Dibintanginya

Penasaran dengan Sosok Kim Sae Ron? Berikut 5 Rekomendasi Drakor Yang Pernah Dibintanginya--Soompi

BACA JUGA:Duh! Kim Soo Hyun Dirumorkan Pacaran dengan Kim Sae Ron, Agensi Marah Besar

BACA JUGA:Mabuk Saat Berkendara Kim Sae-ron Kena Tilang Rp 233 Juta

2. Bloodhounds (2023)


PROFIL dan kontroversi Kim Sae Ron, aktris yang dirumorkan pacaran dengan Kim Soo Hyun. Foto: Kim Sae Ron dalam Bloodhounds.-Netflix-

Bloodhounds merupakan sebuah drama yang diadaptasi dari sebuah web comic karya Jung Chan yang terbit pada 2019. Mengusung genre thriller, drama ini menceritakan tentang petinju yang hidupnya jungkir balik demi membela keluarganya.

Kim Geon Woo (Woo Do Hwan) merupakan seorang petinju berbakat. Kehidupannya berubah semenjak mengetahui ibunya terlilit utang dari rentenir kejam.

Untuk melunasi utang ibunya, Kim Geon Woo harus berhenti bertinju dan mulai bekerja dengan rentenir yang meminjamkan uang pada ibunya, yaitu CEO Choi (Heo Jun Ho).

CEO Choi dulu juga seorang lintah darat yang terkenal akan kekejamannya. Namun, ia tiba-tiba menghilang.Tak lama kemudian, CEO Choi kembali dengan sifat yang berbeda. Ia kini sering meminjamkan uang tanpa bunga buat orang-orang yang membutuhkan bantuan pengobatan.

Di drama ini, Kim Sae Ron memerankan gadis muda bernama Cha Hyun Joo, cucu angkat sekaligus pewaris CEO Choi. Kim Sae Ron harus belajar bela diri untuk membawakan peran tersebut dengan baik. Dan dia bisa mengeksekusi peran tersebut dengan keren.

BACA JUGA:7 Fakta Sanssouci, Tempat Bulan Madu Favorit Hong Hae In di Drakor Queen of Tears

BACA JUGA:Pencinta Thriller Merapat! Drakor Hide yang Dibintangi Lee Bo Young Tayang Hari Ini

3. Leverage (2019)


Penasaran dengan Sosok Kim Sae Ron? Berikut 5 Rekomendasi Drakor Yang Pernah Dibintanginya--Instagram

Leverage adalah sebuah drama yang diadaptasi dari serial AS dengan judul yang sama. Drama bergenre action comedy itu mengisahkan tentang sebuah tim yang dibentuk untuk menipu penjahat tajir.

Lee Tae Joon (Lee Dong Gun) merupakan seorang penyidik asuransi. Tuagasnya adalah mendeteksi fraud. Namun, ia memutuskan untuk berhenti. Pria itu mulai membentuk sebuah tim yang beranggotakan 5 orang. Isinya adala para penjahat berbakat yang pernah ia tangkap sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: