Duh! Kim Soo Hyun Dirumorkan Pacaran dengan Kim Sae Ron, Agensi Marah Besar

Duh! Kim Soo Hyun Dirumorkan Pacaran dengan Kim Sae Ron, Agensi Marah Besar

DUH! Kim Soo Hyun dirumorkan pacaran dengan Kim Sae Ron, ini sikap agensi.-Osen-

HARIAN DISWAY - Di tengah meroketnya popularitas drakor Queen of Tears, Kim Soo Hyun malah tersandung rumor tidak mengenakkan. Ia diyakini berpacaran dengan aktris Kim Sae Ron.

Dugaan itu muncul setelah Kim Sae Ron mengunggah foto mereka di Instagram Story, pada Minggu dini hari, 24 Maret 2024. Dia langsung menghapusnya. Tapi foto tersebut telanjur menyebar ke seluruh dunia.

Foto itu tergolong mesra. Kim Sae Ron selfie, dan wajah Kim Soo Hyun lengket menempel di pipinya. Kim Sae Ron mengedipkan mata, seolah menikmati kedekatan tersebut.

BACA JUGA:Queen of Tears Episode 5 Ungkap Kim Ji Won Disuruh Putus dari Kim Soo Hyun, Apa Sebab?

Setelah sempat ragu, agensi Kim Soo Hyun akhirnya tegas membantah rumor kencan tersebut. Menurut GoldMedalist, agensi itu, Kim Soo Hyun saat ini tidak berkencan dengan Kim Sae Ron.


DUH! Kim Soo Hyun dirumorkan pacaran dengan Kim Sae Ron, ini sikap agensi.-Instagram Kim Sae Ron-

"Hello, ini GoldMedalist. Kami ingin memberi informasi, bahwa rumor Kim Soo Hyun berkencan itu tidak benar untuk saat ini," tulis GoldMedalist dalam pernyataan resmi yang dirilis Soompi.

"Foto yang menyebar secara online itu diambil pada masa lalu. Ketika Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron berada di agensi yang sama. Dan kami sama sekali tidak tahu alasan Kim Sae Ron mengunggah foto itu sekarang," tegas GoldMedalist.

BACA JUGA:Kim Soo Hyun Comeback di Queen of Tears Setelah 3 Tahun Hiatus, Ini Alasannya

BACA JUGA:Alasan Kim Ji Won Membintangi Queen of Tears, Bukan Karena Kim Soo Hyun!

Nada GoldMedalist terdengar kesal sekali oleh munculnya foto itu. Gara-gara foto Kim Sae Ron, kesalahpahaman dan spekulasi yang tak berdasar jadi bermunculan di sana-sini.

Agensi Kim Soo Hyun pun tak ragu untuk mengambil tindakan hukum jika ada pihak-pihak yang memanfaatkan foto tersebut untuk menyebar fitnah atau hoaks.

"Kami meminta Anda semua untuk tidak menulis rumor atau spekulasi liar terkait hal ini," imbau GoldMedalist.

BACA JUGA:Intip Hubungan Keluarga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi