Duh! Kim Soo Hyun Dirumorkan Pacaran dengan Kim Sae Ron, Agensi Marah Besar

Duh! Kim Soo Hyun Dirumorkan Pacaran dengan Kim Sae Ron, Agensi Marah Besar

DUH! Kim Soo Hyun dirumorkan pacaran dengan Kim Sae Ron, ini sikap agensi.-Osen-

Pernyataan agensi itu diharapkan membuat fans lebih tenang. Sebab, saat rumor kencan itu muncul, penggemar aktor 36 tahun itu memang sangat shocked. Mereka tidak suka Kim Soo Hyun berkencan dengan Kim Sae Ron.


DUH! Kim Soo Hyun dirumorkan pacaran dengan Kim Sae Ron, ini sikap agensi. Foto: Kim Sae Ron diperiksa akibat kasus mengemudi sambil mabuk pada Mei 2022. -Osen-

Bukan bermaksud posesif. Namun, sosok Kim Sae Ron memang kontroversial. Mantan aktris cilik itu pernah terlibat skandal mengemudi sambil mabuk pada Mei 2022 lalu. Dia ditangkap lantaran menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

Ya, mobil Kim Sae Ron menabrak gardu listrik di Cheongdam, Seoul, pada 18 Mei 2024. Menyebabkan listrik di 50 bangunan di sekitarnya (termasuk lampu lalu lintas dan lampu jalan), padam. Toko-toko di sekitarnya tak bisa beroperasi selama 4 jam, karena PLN setempat harus memasang gardu baru.

BACA JUGA:6 Drama Kim Soo-hyun yang Wajib Tonton

BACA JUGA:Digombali di Fan Meeting, Kim Soo-hyun: Emang Gombalan Indonesia Tuh Cheesy Banget Ya?

Gara-gara insiden tersebut, Kim Sae Ron mundur dari sebuah drama SBS yang semestinya dia bintangi. Kim Sae Ron juga sempat dikabarkan harus menjalani pekerjaan paro waktu lantaran tabungannya habis.

Dan itu dibenarkan oleh agensinya kala itu. "Kim Sae Ron memang melakoni pekerjaan sampingan karena mengalami kesulitan finansial." Tebak siapa agensi Kim Sae Ron saat itu? GoldMedalist!

Tidak jelas sejak kapan Kim Sae Ron meninggalkan GoldMedalist. Yang jelas, saat ini bintang Leverage dan Bloodhounds itu tidak diwakili oleh siapa pun. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi