Pencinta Thriller Merapat! Drakor Hide yang Dibintangi Lee Bo Young Tayang Hari Ini

Pencinta Thriller Merapat! Drakor Hide yang Dibintangi Lee Bo Young Tayang Hari Ini

Pecinta Drakor Thriller Merapat! Drama Hide Yang Dibintangi Lee Bo Young Akan Tayang 2 Hari Lagi-JTBC-Instagram @jtbcdrama

HARIAN DISWAY - Siapa suka drakor dengan genre thriller? drakor Hide yang dibintangi oleh Lee Bo Youn ini cocok banget buat kamu tonton. Hide adalah drakor buatan Coupang Play yang tayang di platform streaming-nya mulai hari ini, 23 Maret 2024.

Lee Bo Young menjadikan Hide sebagai ajang comeback tahun ini. Setelah tahun lalu nongol sebagai cameo dalam See You in My 19th Life. Dia akan beradu akting dengan Lee Moo Saeng, Lee Chung Ah, dan Lee Min Jae.

Terdiri dari 12 episode, Hide menceritakan kehidupan sempurna seorang perempuan yang tiba-tiba hancur ketika suaminya hilang. Drama ini diadaptasi dari salah satu serial terkenal BBC yang berjudul Keeping Faith.

BACA JUGA:Lucu-Lucu! 5 Drama yang Bisa Kamu Tonton Selama Kim Min Gue Wamil

Wah, makin bikin penasaran, ya. Sebab, biasanya serial BBC bisa diadaptasi dengan sangat bagus oleh rumah produksi Korea. Sebut saja The World of the Married (dari Doctor Foster) dan One Ordinary Day (dari Criminal Justice).


PENCINTA thriller merapat! Drakor Hide yang dibintangi Lee Bo Young tayang hari ini.-Coupang Play -

Lee Bo Young akan berperan sebagai Na Moon Young. Seorang mantan jaksa yang saat ini menjadi pengacara di sebuah firma hukum. Dia menikah dengan Cha Sung Jae (Lee Moo Saeng), pria yang dicintainya. Pernikahan mereka penuh cinta dan kebahagiaan.

Namun, kehidupan Na Moon Young secara perlahan hancur ketika suaminya tiba-tiba hilang tanpa jejak. Padahal, suaminya itu tidak pernah pergi tanpa mengabarinya terlebih dahulu.

BACA JUGA:Kim Min Gue Konfirmasi Jadwal Keberangkatan Wamil Pada 1 April 2024

BACA JUGA:Baru Lulus Wamil, Kang Tae Oh Langsung Dapat Proyek Drama Baru

Hal itu membuat Na Moon Young khawatir. Apalagi, kini sang suami meninggalkan sebuah surat wasiat.

Tak percaya bahwa suaminya telah tiada, Na Moon Young mulai melakukan investigasi mandiri. Saat itulah, dia baru mengetahui bahwa Cha Sung Jae menyimpan begitu banyak rahasia yang sulit dia pahami.

Saat itu juga, dia mulai didekati oleh Ha Yeon Joo (diperankan Lee Chung Ah), tetangga sebelah rumahnya. Pencarian dia juga menuntunnya bertemu Do Jin Woo (Lee Min Jae), pria misterius yang mengetahui rahasia dari hilangnya Cha Sung Jae.


PENCINTA thriller merapat! Drakor Hide yang dibintangi Lee Bo Young tayang hari ini.-Coupang Play -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com