Baru Lulus Wamil, Kang Tae Oh Langsung Dapat Proyek Drama Baru

Baru Lulus Wamil, Kang Tae Oh Langsung Dapat Proyek Drama Baru

Baru Saja Keluar Wajib Militer Kang Tae Oh Langsung Dapat Project Drama Baru--Soompi

HARIAN DISWAY - Siapa yang kangen Kang Tae Oh? Cowok green flag dalam Extraordinary Attorney Woo ini baru saja menyelesaikan wajib militer pada Selasa, 19 Maret 2024. Kemarin banget!

Kang Tae Oh akhirnya dibebastugaskan setelah menjalani wajib militer selama 18 bulan, terhitung sejak September 2022. Selama menjalani wajib militernya, Kang Tae Oh bertugas dalam pembacaan memorandum di upacara peringatan. Serta menjadi asisten instruktur di pusat pelatihan Nonsan.

Nah, baru sehari lulus wamil, Kang Tae Oh sudah ditunggu prokek-proyek menarik. Salah satunya adalah drakor berjudul Potato Research Institute. Jika menerima tawaran itu, Potato Research Institute bakal menjadi proyek comeback-nya setelah wamil.

BACA JUGA:Soal Jadwal Tayang Extraordinary Attorney Woo Musim Kedua, Ini Penjelasan Produser

"Kang Tae Oh sedang mempertimbangkan untuk bergabung dalam drama Potato Research Institute. Kami sedang mempelajari tawarannya, dan sejauh ini tanggapannya positif," ungkap Man of Creation, agensi Kang Tae Oh.


Baru Saja Keluar Wajib Militer Kang Tae Oh Langsung Dapat Project Drama Baru--Instagram @manofcreation_official

Potato Research Institute adalah drakor bergenre komedi romantis. Setting-nya di pedesaan. Tepatnya di sebuah pusat penelitian kentang. Belum dijelaskan peran Kang Tae Oh. Yang jelas, ia digambarkan sebagai pria dari luar desa yang memiliki paras sempurna.

Drakor itu juga merupakan proyek kolaborasi kedua antara sutradara Kang Il Soo dengan penulis Kim Ho Soo. Sebelumnya, mereka bekerja sama dalam Rookie Historian Goo Hae-Ryung yang lumayan sukses pada 2019.

BACA JUGA:Cerita Park Eun-bin Memerankan Pengacara Autis di Extraordinary Attorney Woo

BACA JUGA:Asyiknya Nonton Extraordinary Attorney Woo, Bicara Soal Autisme dengan Ringan dan Enjoyable

Terjun ke dunia akting sejak 2013, Kang Tae Oh sebenarnya sudah sering bermain dalam drama-drama yang ngetop pada zamannya. Misalnya, The Tale of Nokdu (2019), Run On (2020), dan Doom at Your Service (2021).

Namun, nama aktor 29 tahun itu baru benar-benar melejit tepat sebelum berangkat wamil. Tepatnya setelah membintangi drama ENAExtraordinary Attorney Woo pada pertengahan 2022.


BARU lulus wamil, Kang Tae Oh langsung dapat proyek drama baru. Foto: Kang Tae Oh dan Park Eun Bin di Extraordinary Attoeney Woo.-ENA-

Dalam drakor itu yang dibintangi Park Eun Bin itu, ia mendapatkan pemeran utama pria bernama Lee Jun Ho. Ia berperan sebagai karyawan firma hukum yang dekat dengan Woo Young Woo  (Park Eun Bin), pengacara muda yang brilian dan autis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi