Kim Min Gue Konfirmasi Jadwal Keberangkatan Wamil Pada 1 April 2024

Kim Min Gue Konfirmasi Jadwal Keberangkatan Wamil Pada 1 April 2024

Kim Min Gue Konfirmasi Jadwal Keberangkatan Wamil Pada 1 April 2024--Instagram

HARIAN DISWAY - Ada yang kembali, ada juga yang pergi. Setelah Kang Tae Oh menuntaskan wajib militer, kini penggemar drakor harus melepas seorang cowok "green flag" lagi. Kim Min Gue dipastikan berangkat wajib militer pada 1 April 2024 mendatang.

"Halo, ini Companion Company. Kami ingin menginformasikan, bahwa aktor Kim Min Gue akan mendaftar sebagai tentara aktif pada 1 April 2024," ungkap agensi Kim Min Gue, sebagaimana dikutip Soompi pada Rabu, 20 Maret 2024.

Mereka mengingatkan fans untuk tidak mendatangi pusat pelatihan militer di Nonsan, Provinsi Chungcheong Selatan, pada hari keberangkatan Kim Min Gue.

BACA JUGA:H-6 Fan Meeting Kim Min-gue di Indonesia, Tiketnya Masih Tersedia Lho!

"Kami tidak menggelar acara resmi pada hari ia memasuki pusat pelatihan. Jadi, mohon fans tidak melepasnya secara berlebihan," lanjut agensi.


Kim Min Kyu Konfirmasi Jadwal Keberangkatan Wamil Pada 1 April 2024--Instagram

Kabar ini tidak mendadak. Sebelumnya Kim Min Gue memang sudah menyatakan bahwa akan menjalani wajib militer pada trimester pertama 2024. Ia sudah bilang duluan, agar para fans tidak merasa ditinggal secara tiba-tiba.

Belum diketahui proyek apa yang sudah disiapkan Kim Min Gue untuk fans selama ia wamil. Yang jelas, ia bakal menyelesaikan segala kegiatan dan pekerjaan pada akhir Maret ini.

BACA JUGA:Baru Lulus Wamil, Kang Tae Oh Langsung Dapat Proyek Drama Baru

BACA JUGA:V BTS Sedang Wamil, Ini Formasi Baru Jinny’s Kitchen Musim Kedua!

Sebagai tentara aktif, Kim Min Gue akan menjalani wamil selama 18 bulan. Maka, ia diperkirakan menuntaskan wajib militernya pada 30 September 2025 mendatang. Bukan waktu yang singkat, ya!

Kim Min Gue memulai debut sebagai aktor pada 2013. Aktor yang lahir pada hari Natal 1994 itu mendapatkan peran kecil dalam drama Mnet yang berjudul Monstar.

Ia kemudian turut membintangi drakor terkenal Signal (2016), Because This Is My First Life (2017), The Rich Son, dan Perfume (2017). Ia kemudian menjadi salah seorang pemeran pendamping yang lumayan signifikan di Backstreet Rookie.


Kim Min Gue Konfirmasi Jadwal Keberangkatan Wamil Pada 1 April 2024--Instagram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi