V BTS Sedang Wamil, Ini Formasi Baru Jinny’s Kitchen Musim Kedua!

V BTS Sedang Wamil, Ini Formasi Baru Jinny’s Kitchen Musim Kedua!

V BTS Sedang Jalani Wamil, Berikut Formasi Baru Cast Jinny’s Kitchen Musim Kedua!--Instagram

HARIAN DISWAY - Siapa menunggu-nunggu Jinny's Kitchen Season 2? Sabar. Kabarnya, variety show masak-memasak garapan sutradara Na Young Seok itu bakal mulai syuting awal pekan ini. Lokasinya di Islandia!

Ya, setelah sukses dengan musim pertama, Jinny’s Kitchen dipastikan kembali dengan musim kedua. Pada musim pertama lalu, para cast member membuka restoran di kota Bacalar, Meksiko. Mereka memperkenalkan aneka masakan khas Korea kepada warga setempat.

Nah, kali ini, mereka siap melakukan hal yang sama di Islandia, salah satu negara di kawasan lingkar Kutub Utara yang sangat dingin itu. Empat cast member dipastikan kembali. Mereka adalah Lee Seo Jin, Park Seo Joon, Jung Yu Mi, dan Choi Woo Shik.

BACA JUGA:Suka University War? Ini 5 Variety Show Korea yang Menantang Kecerdasan

V BTS, yang sedang menjalani wajib militer, dipastikan tidak bisa berpartisipasi di musim kedua. So, posisinya sebagai maknae (anggota termuda) di tim digantikan oleh aktris Go Min Si. Yay!

Berikut formasi baru Jinny's Kitchen musim kedua tanpa V BTS.

1. Lee Seo Jin


V BTS Sedang Jalani Wamil, Berikut Formasi Baru Cast Jinny’s Kitchen Musim Kedua!--IMDb

Aktor senior Lee Seo Jin dikonfirmasi kembali tampil pada musim kedua Jinny’s Kitchen. Pada musim pertama, Lee Seo Jin tampil sebagai head chef sekaligus kasir yang sangat telaten.

Buat kamu yang belum familiar dengan nama Lee Seo Jin, ia adalah aktor senior yang sangat dihormati di Korea. Popularitasnya mulai melejit lewat peran di drakor berjudul Damo (2003), Phoenix (2004), Lovers (2006), dan Marriage Contract (2016).

BACA JUGA:Variety Show Korea University War Lagi Booming, Tentang Apa Sih?

BACA JUGA:Kocak Abis! Ini 4 Variety Show yang Wajib Kamu Tonton Selama V BTS Wamil

Yang terbaru, ia membintangi drama adaptasi sitkom Prancis, Behind Every Stars (2022). Ia pernah mendapatkan gelar Aktor Terbaik dalam MBC Drama Awards 2016 berkat perannya di Marriage Contract.

Nah, di dunia variety show sendiri, Lee Seo Jin termasuk aktor langganan Na Young Seok. Ia sudah pernah membintangi berbagai macam acara ragam besutan pria yang akrab disapa Na PD tersebut. Mulai Three Meals a Day, Grandpa Over Flowers, Little Forest, hingga Youn's Kitchen. Bisa dibilang, ia adalah cast tetap di jagat Youn's Kitchen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn