V BTS Sedang Wamil, Ini Formasi Baru Jinny’s Kitchen Musim Kedua!

V BTS Sedang Wamil, Ini Formasi Baru Jinny’s Kitchen Musim Kedua!

V BTS Sedang Jalani Wamil, Berikut Formasi Baru Cast Jinny’s Kitchen Musim Kedua!--Instagram

"Kapanpun aku buat program baru, kok ya kebetulan Lee Seo Jin sedang tidak bermain drama," canda Na PD dalam konferensi pers perkenalan Jinny's Kitchen pada Februari lalu. "Sepertinya ia sengajak mengosongkan jadwal buatku," ucapnya lagi dengan usil.

Kemampuan Lee Seo Jin dalam berbahasa asing juga menjadi faktor utama ia sering terpilih dalam jagat Youn's Kitchen. Itu penting. Sebab, mereka selalu membuka restoran di negara-negara di luar Korea.

Selain itu, kemampuan Lee Seo Jin mengelola resto kini semakin meningkat. Mulai dari melayani pelanggan, memasak, memberikan arahan kepada cast lain hingga berinovasi untuk mendapatkan cuan, ia jago!

BACA JUGA:Happy Kyuhyun Day! 7 Episode New Journey to the West yang Wajib Ditonton Kyupiter

2. Jung Yu Mi


V BTS Sedang Jalani Wamil, Berikut Formasi Baru Cast Jinny’s Kitchen Musim Kedua!--IMDb

Jung Yu Mi juga merupakan salah seorang cast tetap di jagat Youn's Kithen. Ia sudah masuk cast sejak Youn's Kitchen tayang pada 2017. Waktu itu, mereka membuka resto di Gili Trawangan, Indonesia. Juga di Youn's Kitchen season 2 di Meksiko.

Waktu pandemi melanda pada 2021, dan program berubah menjadi Youn's Stay, Jung Yu Mi juga berpartisipasi. Kini, bintang Train to Busan dan Kim Ji Young: Born in 1982 itu kembali lagi dalam Jinny's Kitchen.

Pada musim pertama Jinny’s Kitchen, terlihat kegigihan dan kelihaian Jung Yu Mi dalam membuat gimbab. Jung Yu Mi menjadi satu satunya cast perempuan. Namun, semangat dan ketangguhannya di dapur tak kalah dari para cast pria.

BACA JUGA:Spesial Ulang Tahun ke-30, Ini 4 Momen Terlucu J-Hope di Run BTS!

3. Park Seo Joon


V BTS Sedang Jalani Wamil, Berikut Formasi Baru Cast Jinny’s Kitchen Musim Kedua!--IMDb

Kembali bergabungnya Park Seo Joon di Jinny's Kitchen musim kedua membuat para fans semakin tak sabar. Bekerja di dapur, kegantengan aktor Fight for My Way, What's Wrong With Secretary Kim?, dan Itaewon Class itu memang paripurna.

Pada musim pertama, Park Seo Joon memiliki tanggung jawab terhadap menu ramyeon, tteokbokki, dan corn dog. Hebatnya, masakan Park Seo Joon selalu disukai para pelanggan. Ia juga bertugas mengajari V BTS memasak.

Oh ya, Park Seo Joon termasuk cast lama di jagat Youn's Kitchen. Ia mulai masuk dalam Youn's Kitchen musim kedua, yang tayang pada 2018. Seperti Lee Seo Jin, kemampuan bahasa Inggrisnya juga bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn