Kocak Abis! Ini 4 Variety Show yang Wajib Kamu Tonton Selama V BTS Wamil

Kocak Abis! Ini  4 Variety Show yang Wajib Kamu Tonton Selama V BTS Wamil

KOCAK ABIS! Ini 4 variety show Korea yang bisa kamu tonton selama V BTS wamil.-SBS-

HARIAN DISWAY - V BTS resmi menjalani wajib militer pada Senin, 11 Desember 2023. Sebelum berangkat, idol bernama asli Kim Taehyung itu sempat melakukan siaran langsung bersama 3 member BTS lain yang juga bersiap wamil. Yakni RM, Jimin, dan Jungkook.

Keberangkatan empat member BTS tentu saja membuat ARMY (sebutan fans BTS) sedih bukan main. Pasalnya, untuk 1,5 tahun ke depan, BTS akan vakum.

Khusus buat kamu Taehyung-stan, jangan khawatir. Kamu  bisa menonton beberapa acara berikut ini untuk mengobati rasa rindu pada V yang bisa muncul kapan saja.

BACA JUGA:7 Member BTS Berkumpul Antar RM dan V Wamil, Sosok Ini Curi Perhatian

1. In The Soop: Friendcation


Kocak Abis! Ini Dia 4 Acara Yang Wajib Kamu Tonton Saat V BTS Wamil-HYBE Labels-Weverse BTS

Kedekatan V dengan beberapa aktor di dunia entertainment Korea sudah jadi rahasia umum. V memiliki circle selebriti yang disebut Wooga squad.

Circle ini berisi Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, rapper Peakboy, dan V. Nah kelima cowok ini membuat sebuah variety show berjudul In The Soop: Friendcation.

Ini adalah spin-off dari acara ragam BTS yang judulnya In The Soop. Maka, kontennya pun tak jauh berbeda dengan In The Soop-nya BTS yang menampilkan V dkk berlibur ke sebuah daerah terpencil. Mereka road trip, dan menginap di sebuah vila tanpa staf. Hingga harus berbelanja dan memasak sendiri.

BACA JUGA:Giliran V BTS Tulis Surat untuk ARMY Jelang Wamil, Jin Malah Adu Nasib

BACA JUGA:Super Kiyowo! Akhirnya Jungkook BTS Pamer Rambut Cepak saat Face Time dengan V

Dalam acara ini, V sebagai maknae (member termuda) terlihat sangat dekat dengan para hyung-nya di Wooga Squad. Selain itu, V juga sangat dimanja oleh 4 anggota yang lain.

Karena hal tersebut, sepanjang episode In The Soop, V terlihat sangat menggemaskan. Ditambah lagi, ia juga berperilaku layaknya seorang adik yang selalu menempel kepada kakak-kakak lelakinya.

Bahkan tak jarang Park Seo Joon dkk terlihat gemas dengan tingkah V. Karena V adalah maknae yang tersayang, ia dijuluki sebagai Si Bungsu yang Nakal di Wooga Squad. Eh, kok sama dengan di BTS? Hehehe...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber