H-6 Fan Meeting Kim Min-gue di Indonesia, Tiketnya Masih Tersedia Lho!

H-6 Fan Meeting Kim Min-gue di Indonesia, Tiketnya Masih Tersedia Lho!

KIM MIN-GUE bakal gelar fan meeting di Jakarta, 17 Juni 2023.-Blend Entertainment-

JAKARTA, Harian Disway – Bintang Busines Proposal Kim Min-gue bakal menggelar fan meeting di Jakarta. Tepatnya di Kasablanka Hall, pada Sabtu, 17 Juni 2023 mendatang. Meski waktunya kurang enam hari lagi, jangan khawatir. Tiket masih tersedia.

Tiket fan meeting Kim Min-gue disediakan oleh tiket.com. Seluruh kategori, mulai dari Bronze seharga Rp 950 ribu, sampai yang VIP seharga Rp 2,35 juta masih bisa dibeli.

BACA JUGA: Kim Seon-ho Buka Fan Meeting di Jakarta, Nyanyikan Lagu Romantis Paul Kim

Berikut detail harga tiketnya:

VIP A+B        Rp 2.350.000
Gold A-D       Rp 1.750.000
Silver A+B     Rp 1.350.000
Bronze A+B   Rp    950.000


SEAT PLAN fan meeting Kim Min-gue di Jakarta, 17 Juni 2023.-Blend Entertainment-

’’Halo, fans Indonesia, saya Kim Min-gue,’’ kata Kim Min-gue dalam bahasa Indonesia, di video yang diunggah oleh promotor, Companion Company dan Blend Company. ’’Ini kali pertama aku menggelar fan meeting di Jakarta. Jadi aku sangat gugup tapi juga senang,’’ tuturnya.

’’Aku sudah menyiapkan banyak hal untuk membuat kenangan indah bersama kalian semua di Jakarta. Jadi, tunggu aku di sana yaa,’’ imbuh Kim Min-gue, yang menjadi brand ambassador pasta gigi Close Up tersebut. ’’Aku cinta kamu, annyeong,’’ imbuhnya, lantas tersenyum. Menunjukkan lesung pipinya yang khas.

BACA JUGA: Ahn Hyo-seop Bakal Gelar Fan Meeting di Indonesia, Catat Jadwalnya

Kim Min-gue sudah terjun ke dunia hiburan Korea sejak berusia 19 tahun. Ia mencatat debut sebagai cameo dalam drama berjudul Monstar (2013). Ia juga berpartisipasi dalam drama populer Who Are You? School 2015. Aktor 28 tahun itu mulai mendapatkan peran utama dalam Perfume dan Queen: Love and War (2019).

BACA JUGA: Digombali di Fan Meeting, Kim Soo-hyun: Emang Gombalan Indonesia Tuh Cheesy Banget Ya?

Namun, di Indonesia, popularitas Kim Min-gue baru meroket gila-gilaan setelah memerankan Sekretaris Cha di Business Proposal. Di situ, ia bermain bareng Ahn Hyo-seop, Kim Sejeong, dan Seol In-ah. Namanya menjadi sangat terkenal seiring populernya drama komedi romatis tersebut di Netflix.

Sejak itu, fans mulai menonton beberapa dramanya yang lain. Seperti Backstreet Rookie (2020) yang lucu banget. Atau Snowdrop (2021) yang berakhir tragis. Fandom-nya pun semakin besar.

Tahun ini, ia berperan sebagai pendeta langit yang jiwanya masuk ke dalam tubuh seorang penyanyi idol dalam The Heavenly Idol. Drama tersebut sukses mengeksplorasi kemampuan akting Kim Min-gue. Meski dari segi komersial kurang berhasil. Siapa tak sabar ketemu Sekretaris Cha/Pendeta Rembrary? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: