Lucu-Lucu! 5 Drama yang Bisa Kamu Tonton Selama Kim Min Gue Wamil

Lucu-Lucu! 5 Drama yang Bisa Kamu Tonton Selama Kim Min Gue Wamil

Ini 5 Rekomendasi Drama Kim Min Gue yang Bisa Kamu Tonton Sembari Menunggu Wamil!--Instagram

HARiAN DISWAY - Aktor Kim Min Gue dipastikan bakal berangkat wajib militer pada 1 April 2024 mendatang. Ia akan menjalani tugas negara sebaga tentara aktif sampai 30 September 2025.

Tentu saja, itu bukan waktu yang singkat bagi fans. Penggemar tentu akan kangen pada sosoknya yang super ganteng dengan senyum menawan dan lesung pipi sedalam palung Mariana itu.

Agensi Kim Min Gue belum mengumumkan, apakah aktor kelahiran 25 Desember 2024 itu sudah meninggalkan oleh-oleh proyek baru untuk kita selama ia wamil.

BACA JUGA:Kim Min Gue Konfirmasi Jadwal Keberangkatan Wamil Pada 1 April 2024

Namun jangan khawatir. Sejak debut pada 2013, Kim Min Gue sudah mencatat beberapa peran memorable dalam drama-drama populer. Untuk mengobati kangen pada Sekretaris Cha di Business Proposal itu, kami punya 5 rekomendasi drama Kim Min Gue yang wajib masuk daftar wajib tonton.

1. Business Proposal


LUCU-LUCU! Ini 5 drama yang bisa kamu tonton selama Kim Min Gue wamil. Foto: Kim Min Gue dan Seol In Ah dalam poster Business Proposal -SBS-

Business Proposal merupakan drakor yang sukses membuat nama Kim Min Gue jadi terkenal, terutama di kalangan fans internasional. Berperan sebagai Cha Sung Hoon yang merupakan sekretaris keluarga chaebol, ia sukses membetot perhatian penonton dengan karakter green flag-nya.

Dengan mengusunggenre office comedy, drakor ini mengisahkan tentang kencan buta antara CEO perusahaan makanan instan, Kang Tae Mo (Ahn Hyo Seop), dengan seorang perempuan bernama Shin Ha Ri (Kim Sejeong). Ha Ri ternyata anak buah Kang Tae Mo sendiri. Dia menggantikan temannya, putri chaebol lain, yang sudah malas dijodoh-jodohkan.

BACA JUGA:H-6 Fan Meeting Kim Min-gue di Indonesia, Tiketnya Masih Tersedia Lho!

Takdir mempertemukan putri chaebol itu dengan Cha Sung Hoon, sekretaris Kang Tae Mo yang baik hati. Seiring dengan kedekatan Kang Tae Mo dan Shin Ha Ri, Cha Sung Hoon dan Jin Yung Seo juga semakin lengket.

Chemistry Kim Min Gue dengan Seol In Ah yang memerankan Jin Yung Seo sangat menyenangkan ditonton. Cowoknya cool dan lembut banget. Ceweknya terlalu pecicilan. Klop deh. Kisah second lead couple itu tidak kalah menyenangkan dari duo first lead-nya, Kang Tae Mo dan Shin Ha Ri.

2. Snowdrop


Ini 5 Rekomendasi Drama Kim Min Gue yang Bisa Kamu Tonton Sembari Menunggu Wamil!--Instagram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber