Lucu-Lucu! 5 Drama yang Bisa Kamu Tonton Selama Kim Min Gue Wamil

Lucu-Lucu! 5 Drama yang Bisa Kamu Tonton Selama Kim Min Gue Wamil

Ini 5 Rekomendasi Drama Kim Min Gue yang Bisa Kamu Tonton Sembari Menunggu Wamil!--Instagram

BACA JUGA:Gila! Queen of Tears Episode 4 Langsung Raih Rating 2 Digit, Kalahkan Finale Doctor Slump

5. The Heavenly Idol


Ini 5 Rekomendasi Drama Kim Min Gue yang Bisa Kamu Tonton Sembari Menunggu Wamil!--TvN

Ini adalah drama terakhir Kim Min Gue sebelum berangkat menjalani wajib militer. Mengusung genre fantasi, Kim Min Gue berperan sebagai pendeta di sebuah kerajaan alam khayangan. Ia sendiri merupakan makhluk supernatural.

Ketika sedang melawan iblis yang sangat kuat, terjadi insiden mengerikan. Jiwa sang pendeta terlempar ke bumi di zaman modern, dan merasuki tubuh seorang idol bernama Woo Yeon Woo. Ia adalah anggota boyband Wild Animal yang terancam bubar.

Beragam cara dilakukan oleh sang pendeta agar bisa kembali ke tubuh aslinya di khayangan. Termasuk dengan membuat boy group Woo Yeon Woo sukses. Mau tidak mau, pendeta tersebut menjalani kehidupan khas idol yang penuh liku-liku.

BACA JUGA:Surem Banget! Dispatch Rilis Foto-Foto Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii

BACA JUGA:Han Hyo Joo Jadi CEO Pintar Penuh Kharisma Dalam Teaser Terbaru Blood Free

Sekali lagi, Kim Min Gue berhasil menunjukkan range akting yang luas dalam drakor bergenre body swap ini. Ia bisa membawakan karakter pendeta yang harus bertingkah laku sebagai selebriti dengan sempurna.

Di sisi lain, ia juga menampilkan karakter penyanyi idol menggemaskan yang tiba-tiba mendapatkan tubuh seorang pendeta. Seru banget!

Nah, 5 rekomendasi drakor di atas bisa kalian tonton sambil menunggu kepulangan Kim Min Gue dari wajib militer. Sampai jumpa di bulan September 2025! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber