Lucu-Lucu! 5 Drama yang Bisa Kamu Tonton Selama Kim Min Gue Wamil

Lucu-Lucu! 5 Drama yang Bisa Kamu Tonton Selama Kim Min Gue Wamil

Ini 5 Rekomendasi Drama Kim Min Gue yang Bisa Kamu Tonton Sembari Menunggu Wamil!--Instagram

Snowdrop merupakan drakor yang dibintangi Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK. Drakor yang tayang pada 2021 itu menceritakan tentang agen Korea Utara bernama Im So Hoo (Jung Hae In) yang diterjunkan untuk sebuah misi khusus di Korea Selatan.

Di drama tersebut, Kim Min Gue, berperan sebagai Joo Gyeok Chan, seorang agen Korea Utara yang bertugas sebagai mata-mata. Sahabat dekat Im So Hoo itu sangat tidak menyukai kekerasan. Meski perang memaksanya untuk melakukan segala yang diperlukan untuk menang.

BACA JUGA:Kim Sejeong Bakal Comeback Sebagai Penyanyi, Nantikan Tanggalnya!

3. Backstreet Rookie


Ini 5 Rekomendasi Drama Kim Min Gue yang Bisa Kamu Tonton Sembari Menunggu Wamil!--Netflix

Backstreet Rookie mengusung genre komedi romantis. Kisah utamanya adalah tentang seorang cowok manajer minimarket, Cho Dae Hyun (Ji Chang Wook), yang berusaha memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan mengerjakan berbagai hal.

Karena burnout dengan pekerkaannya, ia menyewa seorang pekerja paro waktu, Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung), untuk membantunya di minimarket. Mudah diduga, keduaya terlibat hubungan romantis.

Di mana peran Kim Min Gue? Ia berperan sebagai teman SD Saet Byul. Usianya 22, dan ia berprofesi sebagai aktor yang baru menetas. Ia menjadi selebriti gara-gara menggagalkan sebuah perampokan kala menjaga minimarket. Berkat wajahnya yang super gateng, ia direkrut oleh agensi artis.

Karakter unik itu dibawakan secara sempurna oleh Kim Min Gue. Wajahnya yang ganteng cocok memerankan penyanyi idol atau aktor. Tapi di luar itu, kemampuan aktingnya memang patut diacungi jempol.

BACA JUGA:Baru Lulus Wamil, Kang Tae Oh Langsung Dapat Proyek Drama Baru

BACA JUGA:Netizen Tanggapi Pengakuan Hyeri: Pokoknya Yang Salah Ryu Jun Yeol!

4. Queen: Love and War


Ini 5 Rekomendasi Drama Kim Min Gue yang Bisa Kamu Tonton Sembari Menunggu Wamil!--Instagram

Queen: Love and War merupakan drama sageuk (sejarah) yang ber-setting era Joseon. Kim Min Gue berperan sebagai Raja Lee Kyung. Ia memiliki kemampuan melihat masa depan melalui mimpinya. Namun ia meninggal di tengah sebuah pernikahan keluarga kerajaan.

Love and War sendiri menceritakan tentang kompetisi kejam untuk memilih sosok ratu baru di Joseon. Kisahnya bermula saat Kang Eun Gi, adik kembar Kang Eun Bo menjadi seorang ratu pembunuh. Pembunuhan itu terjadi saat Eun Gi dan Lee Kyung menggelar parade pernikahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber