Netizen Tanggapi Pengakuan Hyeri: Pokoknya Yang Salah Ryu Jun Yeol!

Netizen Tanggapi Pengakuan Hyeri: Pokoknya Yang Salah Ryu Jun Yeol!

NETIZEN tanggapi pengakuan Hyeri: Pokoknya yang salah Ryu Jun Yeol!-Koreaboo-

HARIAN DISWAY - Pernyataan Hyeri terkait berita pacaran Han So Hee dan Ryu Jun Yeol sukses bikin publik shocked. Bukan membuat masalah jadi clear, penjelasannya di Instagram pada Senin sore, 18 Maret 2024 itu malah makin menghebohkan.

Sebab, dalam unggahannya, bintang Reply 1988 itu mengaku masih berkomunikasi dengan Ryu Jun Yeol. Bahkan setelah berita putus mereka merebak pada November 2024.

"Kami masih saling berhubungan, masih ngobrol tentang kemungkinan lain (dari situasi kami)," ungkap Hyeri dalam pernyataan tersebut. "Namun, kami sudah tidak pernah kontak lagi setelah obrolan terakhir," dia mengaku.

BACA JUGA:Membagongkan! Hyeri Speak Up, Masih Kontak dengan Ryu Jun Yeol Setelah Putus

Nah, kalimat itu yang bikin netizen kembali berspekulasi. Bahwa Ryu Jun Yeol memasuki hubungan baru dengan Han So Hee sebelum putusnya dengan Hyeri benar-benar tuntas. Sebab, keduanya mengaku mulai berpacaran pada awal 2024.


NETIZEN tanggapi pengakuan Hyeri: Pokoknya yang salah Ryu Jun Yeol!-Instagram Hyeri-

Sebelumnya, Han So Hee menyatakan bahwa dia berkenalan secara pribadi dengan Ryu Jun Yeol pada 15 November 2023 di sebuah pameran foto. Setelah berita putus Ryu-Hyeri menyebar di media pada 13 November.

Namun, dalam unggahan blog di Naver, bintang My Name itu menyebut bahwa Ryu Jun Yeol dan Hyeri sudah putus sejak awal 2023. Sedangkan di kolom komentar, dia mengaku membaca berita mereka putus pada Juni 2023. Namun, komentar itu sudah dihapus.

BACA JUGA:Gercep! Makin Dihujat Netizen, Han So Hee Kunci Akun Instagram

BACA JUGA:Surem Banget! Dispatch Rilis Foto-Foto Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Dengan dua klaim yang bertolak belakang antara Hyeri dan Han So Hee, netizen pun bertanya-tanya. Ini yang salah siapa sih? Apakah Han So Hee tidak bertanya secara langsung kepada Ryu Jun Yeol? Apakah Ryu Jun Yeol berbohong pada Han So Hee? Atau Han So Hee aslinya sudah tahu tapi tidak peduli?

Komentar netizen atas unggahan Hyeri cukup terpecah. Tapi, hampir semua menyalahkan Ryu Jun Yeol. Karena aktor 37 tahun itulah yang menjadi biang pertengkaran dua aktris kelahiran 1994.


MEMBAGONGKAN! Hyeri speak up, masih kontak dengan Ryu Jun Yeol setelah putus. Foto: Instagram Story Hyeri pada 16 Maret 2024-Instagram Hyeri-

Parahnya lagi, bintang Alienoid itu masih diam seribu bahasa. Kecuali merilis statemen via agensi pada 16 Maret 2024 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber