Gercep! Makin Dihujat Netizen, Han So Hee Kunci Akun Instagram

Gercep! Makin Dihujat Netizen, Han So Hee Kunci Akun Instagram

Hindari Kontroversial Yang Kian Memanas, Han So Hee Gercep Privat Akun Instagramnya--Instagram Han So Hee

HARIAN DISWAY - Kontroversi terkait hubungan baru Han So Hee dan Ryu Jun Yeol makin memanas. Perhatian publik juga meningkat. Pada Minggu malam, 17 Maret 2024, Han So Hee memutuskan untuk mengunci akun Instagramnya.

Bintang My Name dan Nevertheless itu memang menuai banyak komentar buruk dari netizen. Mereka menumpahkan hujatan ke kolom komentar di akun Instagram @xeesooxee itu.

Mereka rata-rata menyayangkan kenapa Han So Hee "merebut" Ryu Jun Yeol dari tangan kekasih lamaya, Hyeri. Padahal, mereka sudah bersama selama 7 tahun.

BACA JUGA:Surem Banget! Dispatch Rilis Foto-Foto Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Warganet seolah tak peduli dengan segala penjelasan Han So Hee bahwa dirinya dan Ryu Jun Yeol dekat setelah aktor Alienoid itu putus dari Hyeri.


Hindari Kontroversial Yang Kian Memanas, Han So Hee Gercep Privat Akun Instagramnya--Instagram Han So Hee

"Bilang aja demen dari lama Mbakkkkk," tulis netizen asal Indonesia, seraya menyertakan emoji muntah.

"Karma is Han So Hee," tulis fans lain dari Korea.

"Lawak, lo. Awalnya marah-marah, ujungnya ngaku sendiri (pacaran). Lihat tuh, Junyeol direndahin fans lo. Kalau suka bilang aja kali, dari awal," hujat fans lain, juga dalam bahasa Indonesia.

BACA JUGA:Han So Hee Berjuang Sendirian, Netizen Ramai-Ramai Hujat Ryu Jun Yeol

BACA JUGA:Han So Hee Dituding Jadi Orang Ketiga Antara Ryu Jun Yeol-Hyeri, Dakyung Disebut-sebut

Bahkan, ada netizen yang menuliskan kronologi hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri. Mulai dari Hyeri kirim food truck, nonton konser Bruno Mars, hingga perayaan ulang tahun Ryu Jun Yeol pada September.

Intinya, semua membantah klaim Han So Hee bahwa Ryu Jun Yeol dan Hyeri sudah putus sejak awal 2023. Seperti yang dia tulis dalam blog di Naver pada 16 Maret 2024.

Tidak hanya mengunci akun Instagram menjadi privat saja. Han So Hee juga mengubah setting blog pribadinya di Naver tadi menjadi privat. Sebab, setelah konfirmasi, hasilnya bukan membaik. Han So Hee malah semakin dihujani prasangka buruk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber