Han So Hee Berjuang Sendirian, Netizen Ramai-Ramai Hujat Ryu Jun Yeol

Han So Hee Berjuang Sendirian, Netizen Ramai-Ramai Hujat Ryu Jun Yeol

HAN SO HEE berjuang sendirian, netizen ramai-ramai hujat Ryu Jun Yeol.-C-Jes Studios-

HARIAN DISWAY - Han So Hee mengungkapkan bahwa dia berpacaran dengan aktor Ryu Jun Yeol pada Sabtu, 16 Maret 2024. Dia berharap, pengakuan di blog Naver itu mengakhiri segala spekulasi tentang rumor kencan yang beredar di media sosial.

Ternyata tidak. Netizen malah semakin ramai. Bahkan menuduhnya menjadi orang ketiga di antara Ryu Jun Yeol dan Hyeri. Sebab, pernyataan Han So Hee tidak konsisten dan menimbulkan banyak pertanyaan.

Dan ketika Han So Hee sibuk menangkis tuduhan itu dari netizen, Ryu Jun Yeol sama sekali tidak bereaksi. Ia hanya merilis statemen melalui agensinya. Lantas diam seribu bahasa. Membiarkan sang kekasih di-bully oleh warganet.

BACA JUGA:Han So Hee Dituding Jadi Orang Ketiga Antara Ryu Jun Yeol-Hyeri, Dakyung Disebut-sebut

Pernyataan Han So Hee yang dianggap tidak sinkron, salah satunya, soal kabar putus Ryu Jun Yeol dan Hyeri. Han So Hee mengklaim, dia mengetahui Ryu Jun Yeol single sejak awal 2023. Sehingga, ketika mereka mulai dekat pada November 2023, Ryu Jun Yeol sudah lama putus dari Hyeri.


HAN SO HEE berjuang sendirian, netizen ramai-ramai hujat Ryu Jun Yeol.-Koreaboo-

Hal itu terungkap ketika dia menjawab pertanyaan fans di unggahan blog Han So Hee di Naver. Ada seorang fans yang bertanya, mengapa dia membongkar cerita putusnya orang lain.

"Apakah boleh membongkar privasi orang untuk membuktikan kamu tidak berasalah?" Fans itu bertanya.

"Aku tidak mendengar putusnya secara pribadi. Tapi aku menulisnya berdasar artikel Juni tahun lalu," jawab Han So Hee. "Tapi kalau dibilang kelewatan, aku akan hapus. Itu adalah bantahan bahwa aku tidak selingkuh, tapi ternyata itu juga jadi tidak sopan," papar bintang My Name itu.

BACA JUGA:Profil Pacar Baru Han So Hee, Ryu Jun Yeol, dan 3 Karya yang Wajib Kamu Tonton

BACA JUGA:Tak Hanya Dakyung, Ini 5 Peran Terbaik Han So Hee Dalam Drakor Favorit Pemirsa

Dari jawaban itu, Han So Hee mengisyaratkan bahwa dia mengetahui berita bahwa Ryu Jun Yeol putus hanya lewat berita pada Juni 2023. Dia tidak bertanya langsung pada Ryu Jun Yeol.

Apalagi, rumor putus itu sudah dibantah pada Agustus 2023. Pada September 2023, Ryu Jun Yeol dan Hyeri masih saling mengunggah lovestagram. Hyeri bahkan merayakan ulang tahun sang kekasih dengan mengirim coffee truck ke lokasi syuting dramanya.


HAN SO HEE berjuang sendirian, netizen ramai-ramai hujat Ryu Jun Yeol. Foto: Han So Hee menjawab pertanyaan fans di blog Naver.-Naver-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber