Han So Hee Dituding Jadi Orang Ketiga Antara Ryu Jun Yeol-Hyeri, Dakyung Disebut-sebut

Han So Hee Dituding Jadi Orang Ketiga Antara Ryu Jun Yeol-Hyeri, Dakyung Disebut-sebut

Han So Hee (kiri) dituding menjadi orang ketiga di hubungan Ryu Jun Yeol (tengah) dengan Lee Hyeri (kanan) sebelumnya. --

HARIAN DISWAY - Malang sekali nasib Han So Hee. Setelah rumor kencan dia dengan Ryu Jun Yeol merebak, dia langsung mengakui bahwa mereka benar berpacaran. Namun, pengakuannya malah menjadi bumerang.

Netizen malah menuduh bintang Gyeongseong Creatures itu menjadi orang ketiga dalam hubungan Ryu Jun Yeol dan Lee Hyeri. Sebab, agensi Ryu Jun Yeol menyebut bahwa keduanya berpacaran sejak Januari 2024. Padahal mereka baru bertemu pada 15 November 2023.

Di sisi lain, Ryu Jun Yeol menjalin kasih dengan Hyeri selama 7 tahun. Hubungan mereka dikonfirmasi bubar pada 13 November 2023 lalu. Keduanya fokus kepada karier masing-masing dan tidak lagi berjalan sebagai pasangan.

BACA JUGA:Breaking News! Han So Hee Mengaku Pacaran dengan Ryu Jun Yeol, Ini Pernyataannya

Netizen pun bertanya-tanya. Apakah Ryu Jun Yeol move on begitu cepat? Atau memang Han So Hee sudah ada di antara mereka sejak sebelum putus? Benarkah mereka baru bertemu pada 15 November 2023?


HAN SO HEE dituding jadi orang ketiga antara Ryu Jun Yeol-Hyeri, Dakyung disebut-sebut.-Soompi-

"Aku baru bertemu dengannya saat menonton pameran foto, di mana salah seorang teman fotograferku memamerkan karya di situ," ungkap Han So Hee dalam unggahan blog di Naver pagi ini, 16 Maret 2024. "Di situlah aku bertemu (Ryu Jun Yeol) untuk kali pertama," dia menjelaskan.

Pameran yang disebut Han So Hee dibuka pada 15 November 2023. Jika dia datang pada hari pertama, maka memang timeline-nya pas. Berita Ryu Jun Yeol dan Hyeri putus mengemuka pada 13 November 2023.

BACA JUGA:Giliran Ryu Jun Yeol Mengaku Pacaran dengan Han So Hee, Kenal Setelah Putus dengan Hyeri

BACA JUGA:Profil Pacar Baru Han So Hee, Ryu Jun Yeol, dan 3 Karya yang Wajib Kamu Tonton

Han So Hee juga mengakui, dia dan Ryu Jun Yeol saling jatuh cinta. Tapi dia memastikan bahwa bintang Reply 1988 itu sudah benar-benar selesai dengan mantannya. "Barulah aku meneruskan hubungan kami," papar dia.

Secara tersirat, Han So Hee juga menjelaskan bahwa Ryu mengaku putus dengan Hyeri sejak awal 2023. Maka, dia merasa aman-aman saja mengencani aktor 37 tahun tersebut.

Namun, ada masalah besar. Netizen menemukan fakta-fakta bahwa Ryu Jun Yeol dan Hyeri belum putus sampai (setidaknya) September 2023. Pada awal tahun, mereka memang dikabarkan putus.


HAN SO HEE dituding jadi orang ketiga antara Ryu Jun Yeol-Hyeri. Foto: Hyeri memberi kejutan di ulang tahun Ryu Jun Yeol, 25 September 2023.-Instagram Hyeri-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber