Han So Hee Dituding Jadi Orang Ketiga Antara Ryu Jun Yeol-Hyeri, Dakyung Disebut-sebut

Han So Hee Dituding Jadi Orang Ketiga Antara Ryu Jun Yeol-Hyeri, Dakyung Disebut-sebut

Han So Hee (kiri) dituding menjadi orang ketiga di hubungan Ryu Jun Yeol (tengah) dengan Lee Hyeri (kanan) sebelumnya. --

Tapi, keduanya kompak membantah dengan mengunggah lovestagram. Yakni, unggahan Instagram yang diambil di tempat yang sama. Hanya beda angle. Menunjukkan bahwa mereka masih bersama. Ryu Jun Yeol dan Hyeri juga masih memakai case ponsel kembar.

BACA JUGA:Dikabarkan Tengah Berkencan, Agensi Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Kompak Buka Suara

Yang lebih nyesek lagi, Hyeri masih membuat kejutan buat ulang tahun Ryu Jun Yeol pada 25 September 2023. Dia mengirim coffee truck ke lokasi syuting drama terbaru sang pacar, Money Game. Dia sempat berfoto dengan beberapa staf di sana.

Hal itu semakin membantah klaim Han So Hee bahwa Ryu Jun Yeol putus dengan Hyeri pada awal 2023.

Alhasil, pernyataan dia malah bikin Han So Hee di-bully. Fans Hyeri langsung mengaitkan aktris 29 tahun itu dengan perannya di drakor The World of The Married. Ketika dia memerankan Yeo Da Kyung, seorang gadis yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Kim Hee Ae dan Park Hae Joon.

BACA JUGA:Hiks! Bintang Reply 1988 Hyeri dan Ryu Jun Yeol Putus, Fans Patah Hati Berjamaah

Di platform X, suara netizen yang memojokkan Han So Hee begitu kencang. Mereka kompak menyebut bahwa dia dan Ryu Jun Yeol sama-sama berbohong.

"WAW WAW WAWWWW, jangan-jangan dulu putusnya gara-gara orang ketiga (Sohee)?????????," tulis akun @pcarnyKimJisoo.


HAN SO HEE dituding jadi orang ketiga antara Ryu Jun Yeol-Hyeri. Foto: Han So Hee dalam drakor The World of the Married.-JTBC-

"Serius? Seorang Han Sohee jadi orang ketiga antara Hyeri dan Ryu Jun Yeol?? Wow... Mind blowing," tulis akun @fanboy_smngg.

"Han Sohee main drama jadi orang ketiga. In real life juga jadi orang ketiga. Gimana sih, Neng," cuit akun @ireniclibra.

BACA JUGA:Han So Hee Ngamuk ke Tamu Pesta di Paris, Ini Penjelasan Agensi

"Pacaran 7 tahun, beberapa bulan setelahnya punya pacar lagi dengan orang yang selama ini dicurigain. Sohee terlalu mendalami peran orang ketiga sampai ke kehidupan nyata," tulis akun @mutiakumiko.

"Enggak salah aku memihak Hyeri. Ternyata memang yang salah Han So Hee dan Ryu Jun Yeol," tulis seorang fans. Unggahan itu memicu perdebatan lebih jauh antara tim Hyeri dan tim Han So Hee.

Saat ini, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol juga sama-sama mendapatkan tawaran untuk membintangi drakor berjudul Delusion. Belum ada yang mengonfirmasi. Tapi, jika mereka bermain dalam drama yang sama, pasti suasana makin panas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber