Dikabarkan Tengah Berkencan, Agensi Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Kompak Buka Suara

Dikabarkan Tengah Berkencan, Agensi Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Kompak Buka Suara

Dikabarkan Tengah Berkencan, Agensi Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Kompak Buka Suara--Instagram

HARIAN DISWAY - Pada 15 Maret 2024, publik dikejutkan oleh rumor kencan antara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol.

Pernyataan itu didasari oleh pengakuan seorang turis Jepang. Ia mengklaim melihat dua aktor top Korea itu tengah berlibur bersama di Hawaii. Selain itu, muncul pula sebuah foto yang menunjukkan mereka berdua duduk bersama di kolam renang sebuah hotel di pulau tropis tersebut.

Kabar tersebut tentu menimbulkan banyak spekulasi. Hingga akhirnya agensi keduanya, baik Han So Hee maupun Ryu Jun Yeol, buka suara. Mereka kompak membantah rumor kencan tersebut.

BACA JUGA:Breaking News! Han So Hee Mengaku Pacaran dengan Ryu Jun Yeol, Ini Pernyataannya

"Mereka tidak berkencan. Dia (Han So Hee, Red) pergi berlibur ke Hawaii hanya bersama teman-teman dekatnya," begitu pernyataan 9Ato Entertainment, agensi Han So Hee, sebagaimana dikutip dari Soompi.


Dikabarkan Tengah Berkencan, Agensi Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Kompak Buka Suara--Instagram Han So Hee

Mereka bahkan mengklaim bahwa itu adalah liburan pribadi perdana Han So Hee sejak debut sebagai aktor pada 2017. Bintang The World of the Married dan My Name itu begitu sibuk dengan pekerjaan hingga tidak pernah healing.

Saat ditanya lebih lanjut, agensi Han So Hee dengan sederhana menjawab, "Karena ini adalah liburan pribadi, kami meminta pengertian Anda semua."

Pernyataan yang di sampaikan oleh 9Ato Entertainment sudah cukup jelas menyatakan bahwa tidak adanya hubungan romansa antara kedua belah pihak.

BACA JUGA:Han So Hee Ngamuk ke Tamu Pesta di Paris, Ini Penjelasan Agensi

BACA JUGA:Cantik Banget! Han So Hee Jumpa Natalie Portman di Paris Fashion Week, Mimpi Jadi Nyata

Sementara itu, agensi Ryu Jun Yeol juga membuka suara menanggapi terkait isu yang tengah beredar. Mereka juga menyebut bahwa ini adalah liburan pribadi. Da n tidak ada sangkut pautnya dengan Han So Hee.

"Memang benar Ryu Jun Yeol berada di Hawaii untuk pekerjaan fotografi," jelas C-JeS Studios. Mereka merujuk pada fakta bahwa Ryu Jun Yeol memiliki minat besar terhadap fotografi, dan karyanya serng dipamerkan di berbagai ekshibisi.

"Kami meminta kalian menghormati kenyataan bahwa ini adalah liburan pribadi aktor kami," lanjut agensi. "Di masa depan, kami tidak akan menanggapi setiap rumor terkait kehidupan pribadinya," tegas C-JeS Studios.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi