Breaking News! Han So Hee Mengaku Pacaran dengan Ryu Jun Yeol, Ini Pernyataannya

Breaking News! Han So Hee Mengaku Pacaran dengan Ryu Jun Yeol, Ini Pernyataannya

BREAKING NEWS! Han So Hee mengaku pacaran dengan Ryu Jun Yeol.-Koreaboo-

HARIAN DISWAY - Rumor kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol memasuki babak baru. Bintang Gyeongseong Creature itu mengaku memang berpacaran dengan Ryu Jun Yeol.

Hal itu berkebalikan dengan pernyataan agensinya, 9AtO Entertainement, yang menyatakan bahwa mereka tidak berpacaran. Juga bertolak belakang dengan isi Instagram Story dia sendiri yang terkesan begitu marah terhadap rumor bahwa dirinya berkencan dengan Ryu Jun Yeol.

"Pertama-tama, memang benar bahwa kami sedang menjalani hubungan dengan perasaan yang positif," tulis Han So Hee dalam unggahan blog yang panjang di Naver. "Tapi aku berharap kalian berhenti menggunakan kata-kata 'transit'," imbuh dia.

BACA JUGA:Dikabarkan Tengah Berkencan, Agensi Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Kompak Buka Suara

Sebagaimana diketahui, Han So Hee kepergok sedang berlibur dengan bintang drakor Reply 1988 tersebut di Hawaii. Pada 15 Maret 2024, menyebarlah rumor bahwa kedua aktor papan atas itu berkencan.


BREAKING NEWS! Han So Hee mengaku pacaran dengan Ryu Jun Yeol. Foto: Han So Hee, Ryu Jun Yeol, dan Hyeri..-Koreaboo-

Yang dipermasalahkan fans, Ryu baru putus dengan Hyeri pada November 2023. Setelah berpacaran selama 7 tahun. Hyeri diduga menyindir Han So Hee di Instagram. Dengan menulis kalimat, "Lucu banget," dengan background pemandangan pantai yang mirip sekali dengan Hawaii.

Tak lama kemudian, Han So Hee membalasnya dengan Instagram Story juga. Dia menulis bahwa dirinya tidak sedang dalam hubungan. Bahkan tidak suka melihat orang berpacaran. Sekalipun itu temannya.

Han So Hee bilang suka menonton acara Transit Love. Tapi dia tidak terima disebut sebagai transit love atau pelarian Ryu Jun Yeol dari cinta lamanya. Untuk menyindir balik Hyeri, dia menambahkan, "Buatku juga lucu kok."

BACA JUGA:Han So Hee Ngamuk ke Tamu Pesta di Paris, Ini Penjelasan Agensi

BACA JUGA:Cantik Banget! Han So Hee Jumpa Natalie Portman di Paris Fashion Week, Mimpi Jadi Nyata

Instagram Story itu sudah dihapus. Namun, sudah kadung viral menyebar di kalangan fans dan media sosial.

Kemudian, Han So Hee menceritakan bagaimana dia dan Ryu Jun Yeol bertemu. Menurut aktris Nevertheless itu, mereka bertemu dalam sebuah pameran foto. Dia mengunjungi pameran itu untuk melihat karya salah seorang rekannya yang berpfofesi seagai fotografer.


BREAKING NEWS! Han So Hee mengaku pacaran dengan Ryu Jun Yeol. Foto: Insatgram Story Hyeri yang diduga menyindir Han So Hee. -Instagram Hyeri-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: naver blog