Cantik Banget! Han So Hee Jumpa Natalie Portman di Paris Fashion Week, Mimpi Jadi Nyata

Cantik Banget! Han So Hee Jumpa Natalie Portman di Paris Fashion Week, Mimpi Jadi Nyata

CANTIK banget! Han So Hee jumpa Natalie Portman di Paris Fashion Week, 22 Januari 2024.-Instagram Han So Hee-

HARIAN DISWAY - Dua orang cantik dari dua "alam" dalam 1 frame. Aktris Korea Han So Hee berjumpa bintang Hollywood Natalie Portman dalam fashion show Dior Haute Couture di Paris Fashion Week, 22 Januari 2024.

Han So Hee begitu bahagia berjumpa Natalie Portman. Dia mengunggah dua foto bersama pemeran Ratu Amidala dalam franchise Star Wars tersebut di Instagram pribadinya.

"Mimpi jadi nyata," tulis Han So Hee, yang merupakan brand ambassador Dior Beauty itu di caption.

BACA JUGA:Penuh Monster! Ini Sinopsis Singkat Gyeongseong Creature, Drakor Baru Park Seo Joon dan Han So Hee

Han So Hee menjadi salah seorang undangan di front row peragaan busana Dior Haute Couture tersebut. Selain dia dan Natalie Portman, show itu juga dihadiri Rihanna, Anya Taylor-Joy, Glenn Close, Jennifer Lopez, dan Zendaya.


CANTIK banget! Han So Hee jumpa Natalie Portman di Paris Fashion Week, 22 Januari 2024. -Instagram Han So Hee-

Bintang The World of the Married dan Nevertheless itu pun membagikan beberapa jepretan random tentang event tersebut. Tampaknya, Han So Hee sangat menikmati berada di antara para bintang terbesar Hollywood.

Dalam kesempatan itu, Han So Hee mengenakan bodycon dress dengan aksen sheer, serta ditutup overcoat bermotif abstrak dari koleksi Dior Spring/Summer 2024. Dilengkapi tas Lady Dior bermotif customed. Dan heels vintage warna hitam juga.

BACA JUGA:Park Seo Joon dan Han So Hee Tampil Keren di Teaser Gyeongseong Creature, Kapan Tayang?

BACA JUGA:Superseru! Sebelum Nonton Part 2, Simak Review Gyeongseong Creature Part 1 Berikut Ini

Sementara itu, Natalie Portman mengenakan jaket wool dan sutra dari koleksi Pre Fall 2024, vest, celana pendek, serta platform sandal Dior berbahan satin.

Fans pun membanjiri kolom komentar Instagram Han So Hee dengan nada positif. Rata-rata mengagumi kecantikan Han So Hee dan Natalie Portman. Tak sedikit juga yang menyebut bahwa keduanya adalah aktris favorit mereka.


CANTIK banget! Han So Hee jumpa Natalie Portman di Paris Fashion Week, 22 Januari 2024. -Pascal Le Segretain-Getty Images for Christian Dior

Han So Hee baru saja menyelesaikan serial Gyeongseong Creature bersama Park Seo Joon. Serial itu juga mendapatkan respons yang sangat positif dari penonton. Dan telah dikonfirmasi lanjut ke musim kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber