Superseru! Sebelum Nonton Part 2, Simak Review Gyeongseong Creature Part 1 Berikut Ini

Superseru! Sebelum Nonton Part 2, Simak Review Gyeongseong Creature Part 1 Berikut Ini

SUPERSERU! Sebelum nonton Part 2, simak review Gyeongseong Creature Part 1 berikut ini.-Netflix-

HARIAN DISWAY - Serial Gyeongseong Creature Part 1 yang tayang pada 22 Desember 2023 lalu sukses mencuri perhatian fans drakor. Ber-setting tahun 1940-an, ketika Korea masih dijajah Jepang.

Mengisahkan teror mencekam di kota Gyeongseong, ketika monster-monster muncul dari ketamakan manusia. Serial ini menggabungkan elemen fantasi, thriller, misteri, dan sedikit sentuhan horor.

Plotnya penuh twist mengejutkan. Adegan aksinya juga keren. Maka, tak mengherankan kalau serial yang dibintangi Park Seo Joon dan Han So Hee ini menjadi salah satu tontonan terlaris Netflix dalam dua pekan terakhir.

BACA JUGA:Gyeongseong Creature Part 2: Monster Baru Muncul di Episode Terakhir, Siapa?

Gyeongseong Creature Part 1 terdiri dari 7 episode. Sisanya, Part 2, terdiri dari 3 episode. Dan bakal diluncurkan Netflix besok, 5 Januari 2024. Nah, sebelum menyaksikan part 2, ada baiknya simak dulu ulasan dari Gyeongseong Creature Part 1 berikut ini.

2 Perempuan Hilang


SUPERSERU! Sebelum nonton Part 2, simak review Gyeongseong Creature Part 1 berikut ini. Foto: Yoon Chae Ok (Han So Hee) dalam Gyeongseong Creature Part 1. -Netflix-

Gyeongseong Creature diawali dengan perjalanan Yoon Chae Ok (Han So Hee), seorang detektif swasta yang biasa dimintai bantuan untuk mencari orang hilang. Dia mengalami masalah sendiri. Ibu dia hilang, sudah 10 tahun. Bersama ayahnya, Yoon Joong Won (Jo Han Chul), dia tak pernah berhenti berupaya mencari sang bunda.

Suatu hari, Yoon Chae Ok dan ayahnya tiba di kota Gyeonseong. Dia mendatangi rumah gadai milik Jang Tae Sang (Park Seo Joon). Pria itu terkenal sebagai informan nomor satu, karena memiliki jaringan mata-mata yang tersebar. Chae Ok mencari informasi tentang ibunya yang lama hilang.

BACA JUGA:Penuh Monster! Ini Sinopsis Singkat Gyeongseong Creature, Drakor Baru Park Seo Joon dan Han So Hee

Namun ternyata Jang Tae Sang juga sedang mendapatkan pesanan untuk mencari seorang perempuan bernama Myeong Ja. Dia adalah perempuan simpanan kepala polisi di Gyeongseong, Ishikawa (Kim Do Hyun). Dia juga menghilang. Dari situ, Tae Sang dan Chae Ok bekerja sama untuk mencari dua perempuan yang hilang.

Chae Ok mengintai rumah Ishikawa. Sejak awal diberitahu bahwa Myeong Ja menghilang, Chae Ok sudah curiga pada istri Ishikawa, yakni Yukiko Maeda (Claudia Kim).

Sebab, Myeong Ja kali terakhir terlihat ketika dia dipanggil ke rumah Ishikawa oleh istrinya. Setelah itu, dia dibawa ke rumah sakit Ongseong. Sebuah rumah sakit milik Jepang yang tidak sembarang orang bisa masuk. Hanya pejabat militer, polisi, pengusaha dan pejabat pemerintahan Jepang saja yang bisa mengaksesnya.


SUPERSERU! Sebelum nonton Part 2, simak review Gyeongseong Creature Part 1 berikut ini. -Netflix-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: