Superseru! Sebelum Nonton Part 2, Simak Review Gyeongseong Creature Part 1 Berikut Ini

Superseru! Sebelum Nonton Part 2, Simak Review Gyeongseong Creature Part 1 Berikut Ini

SUPERSERU! Sebelum nonton Part 2, simak review Gyeongseong Creature Part 1 berikut ini.-Netflix-

BACA JUGA:Ups! Park Seo Joon Mengaku Dipelonco Saat Syuting Gyeongseong Creature, Kok Bisa?

Chae Ok dan Jang Tae Sang memutuskan memulai penyelidikan dari rumah sakit tersebut. Mereka berhasil menembus rumah sakit itu berkat bantuan dari Kwon Jun Taek (Wi Ha Joon), seorang anak chaebol. Dari situlah, petualangan mencari dan menyelamatkan 2 perempuan yang hilang itu dimulai.

Ternyata, dari menembus rumah sakit itu, mereka menemukan lebih banyak lagi kasus orang hilang. Ada petugas kebersihan yang mencari adiknya. Ada suster yang mengaku kehilangan teman-temannya satu demi satu. Dan masih banyak lagi.

Sang suster mengaku melihat Myeong Ja di dalam. Dia meminta Chae Ok dan Tae Sang menyelidiki rahasia mengerikan di balik rumah sakit Ongseong.

BACA JUGA:No Spoiler! Sweet Home Season 2 Dirilis, Ini Sinopsis, Tokoh dan Monster Baru, dan Keseruannya

Monster dari Ketamakan Manusia


SUPERSERU! Sebelum nonton Part 2, simak review Gyeongseong Creature Part 1 berikut ini. Foto: Park Seo Joon sebagai Jang Tae Sang.-Netflix-

Situasi jadi rumit ketika mereka menemukan apa yang ada di jantung rumah sakit Ongseong. Para pejabat Jepang melakukan percobaan terhadap para pasien untuk diubah menjadi monster.

Pasien-pasien itu disuruh minum mengandung Najin. Yakni parasit yang mempengaruhi otak manusia hingga bisa berubah menjadi sosok monster mengerikan dan bisa membunuh siapapun.

Para penjajah Jepang menciptakan monster itu untuk menciptakan pasukan tak terkalahkan untuk menghadapi perang. Sifat mereka yang tidak pernah merasa puas itu menyebabkan eksperimen terus memakan korban. Baik dari sisi pasien maupun tentara Jepang yang tak kuasa menghadapi monster.

BACA JUGA:Song Kang Tampil Super Keren di Sweet Home Season 2, Begini Persiapannya

Sisi Emosional yang Kuat


SUPERSERU! Sebelum nonton Part 2, simak review Gyeongseong Creature Part 1 berikut ini. Foto: para aktor pendukung Gyeongseong Creature, dari kiri, Jo Han Chul, Park Ji Hwan, dan Kim Hae Sook.-Netflix-

Sebagaimana karya sinema lain yang melibatkan makhluk-makhluk mengerikan yang tercipta dari manusia (misalnya zombi, atau hasil rekayasa genetika), selalu ada dilema yang dihadapi tokoh utama. Dan dilema itu menciptakan drama yang kuat.

Ketika Yoon Chae Ok dan Jang Tae Sang harus menghadapi monster dari orang yang mereka kenal, mereka tidak punya banyak pilihan. Apakah harus membunuh sang monster, atau justru mengorbankan diri demi menyelamatkan dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: