Gyeongseong Creature Part 2: Monster Baru Muncul di Episode Terakhir, Siapa?

Gyeongseong Creature Part 2: Monster Baru Muncul di Episode Terakhir, Siapa?

GYEONGSEONG Creature Part 2: monster baru muncul di episode terakhir, siapa? Foto: Park Seo Joon dan Han So Hee bakal melanjutkan petualangan di Part 2.-Netflix-

HARIAN DISWAY - Serial Gyeongseong Creature sukses menimbulkan rasa penasaran tinggi di kalangan fans. Bagian pertamanya, yang tayang pada 22 Desember 2023 lalu, memunculkan berbagai spekulasi.

Nah, bagian kedua dari drakor yang dibintangi Park Seo Joon dan Han So Hee itu akan dirilis Netflix besok, Jumat, 5 Januari 2024. Fans begitu bersemangat dengan kemunkinan munculnya monster baru di episode terakhir nanti. Kira-kira, siapa monster itu?

Ya, pada episode terakhir Gyeongseong Creature Part 1 lalu, ada petunjuk kuat akan kemunculan monster baru di episode terakhir. Penonton telah dibuat bertanya-tanya dengan perkembangan cerita yang semakin seru dan banyak twist yang tak terduga ini.

BACA JUGA:Ups! Park Seo Joon Mengaku Dipelonco Saat Syuting Gyeongseong Creature, Kok Bisa?

Ada pertanyaan besar kini melayang-layang di udara: "Siapakah yang meminum Najin dalam gelas dan berubah menjadi monster? Yang kabarnya, bakal membuat Gyeongseong kembali dicekam ketakutan."


GYEONGSEONG Creature Part 2: monster baru muncul di episode terakhir, siapa? Foto: Ji Woo sebagai Myeong Ja, simpanan Ishikawa.-Netflix-

Kalau melihat episode 7 di Gyeongseong Creature Part 1 lalu, harusnya Yoon Chae Ok (Han So Hee) yang meminum air itu, sang putri dari sosok monster pertama kali yang berhasil dalam uji coba.

Awalnya sang ilmuwan Jepang bermaksud agar Najin tersebut bisa bereaksi sama terhadap putri sang monster. Tapi Chae Ok tidak meminumnya sama sekali. Jadi siapa?

BACA JUGA:Penuh Monster! Ini Sinopsis Singkat Gyeongseong Creature, Drakor Baru Park Seo Joon dan Han So Hee

Ada 4 orang berpotensi menjadi monster baru. Yang pertama, jelas Jang Tae Sang (Park Seo Joon). Tokoh utama yang ganteng, berwibawa, dan merupakan pemilik rumah gadai terbesar di Gyeongseong itu.

Yang kedua adalah Myeong Ja (Ji Woo), perempuan simpanan Ishikawa. Yang ketiga adalah memang Chae Ok sendiri yang meminumnya. Dan yang keempat adalah kepala tentara Jepang yang turut membantu Tae Sang.

Spekulasi itu mengarah kepada Myeong Ja. Karena pada episode terakhir Part 1, parasit Najin tampak ada di dalam tubuh Myeong Ja. Najin itu bergerak perlahan menuju otak Myeong Ja saat dia sedang tidur dengan Ishikawa.

Wah, apakah Myeong Ja adalah monster baru yang mengerikan pada episode selanjutnya?

BACA JUGA:Park Seo Joon dan Han So Hee Tampil Keren di Teaser Gyeongseong Creature, Kapan Tayang?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber