Gyeongseong Creature Part 2: Monster Baru Muncul di Episode Terakhir, Siapa?

Gyeongseong Creature Part 2: Monster Baru Muncul di Episode Terakhir, Siapa?

GYEONGSEONG Creature Part 2: monster baru muncul di episode terakhir, siapa? Foto: Park Seo Joon dan Han So Hee bakal melanjutkan petualangan di Part 2.-Netflix-

Terlepas dari plotnya yang penuh twist, Gyeongseong Creature memang superseru. Dua bintang utamanya, Park Seo Joon dan Han So Hee, telah menciptakan chemistry yang menyenangkan ditonton. Mereka sukses membuat penonton berpihak kepada kedua tokoh utama kita.


GYEONGSEONG Creature Part 2: monster baru muncul di episode terakhir, siapa? Foto: Claudia Kim sebagai Ny Maeda yang dicurigai sebagai dalang malapetaka di Gyeongseong.-Netflix-

Pertemuan karakter Jang Tae Sang dengan Yoon Chae Ok menjadi salah satu momentum paling dinantikan dalam drama ini.

Beberapa spoiler mengisyaratkan bahwa Nyonya Maeda (Claudia Kim) terlibat dalam seluruh operasi monster di Gyeongseong. Penonton pun heboh. Apakah dia adalah dalang di balik semua kekacauan ini? Apakah Nyonya Maeda memang berniat agar Myeong Ja, perempuan simpanan suaminya berubah menjadi sosok monster?

BACA JUGA:No Spoiler! Sweet Home Season 2 Dirilis, Ini Sinopsis, Tokoh dan Monster Baru, dan Keseruannya

Jawaban itu tentunya baru bisa mari kita dapatkan mulai besok, saat Part 2 tayang di Netflix pada pukul 14.00 WIB. Tiga episode sekaligus dirilis, sehingga rasa penasaran penonton bisa terpuaskan.

"Kami sengaja memberikan sentuhan misteri dan ketegangan di akhir episode (part 1) untuk membangkitkan rasa penasaran penonton. Monster baru ini akan menjadi kunci plot yang lebih kompleks di musim selanjutnya," ungkap Produser Eksekutif Gyeongseong Creature Kim Ji Won dalam wawancara resmi dengan Netflix.

Jadi, siap nonton Gyeongseong Creature part 2? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber