Han So Hee Ngamuk ke Tamu Pesta di Paris, Ini Penjelasan Agensi

Han So Hee Ngamuk ke Tamu Pesta di Paris, Ini Penjelasan Agensi

HAN SO HEE bentak tamu pesta di Paris, ini penjelasan agensi.-Boucheron-

HARIAN DISWAY - Nama Han So Hee mendadak jadi sorotan. Terlebih di platform X (dulunya Twitter). Bukan gara-gara drakor atau film barunya. Melainkan karena dia diduga bersikap kasar dalam sebuah pesta di Paris.

Han So Hee menghadiri pesta yang diadakan brand perhiasan, Boucheron, di Paris, Prancis, 29 Februari 2024. Dia tampak sangat mempesona dan anggun mengenakan tube top berbahan leather dan miniskirt serbahitam.

Namun, di media sosial, beredar video ketika Han So Hee marah-marah. Ketika sedang berpose untuk difoto, di tengah keramaian, Han So Hee tiba-tiba berkata dengan nada tinggi, "Harap diam!"

BACA JUGA:Cantik Banget! Han So Hee Jumpa Natalie Portman di Paris Fashion Week, Mimpi Jadi Nyata

Wajah Han So Hee tampak masam ketika mengatakan kalimat itu dalam bahasa Korea. Setelah itu, bintang Nevertheless tersebut kembali menunjukkan sikap tenang di depan kamera. Dan lanjut berpose.

Orang-orang dekat Han So Hee yang sama-sama menghadiri pesta itu cukup shocked. Hal itu terlihat dari mimik mereka. Bahkan, fotografer yang memotret Han So Hee turut meminta maaf.

Klip yang beredar itu membuat Han So Hee menjadi sasaran kritikan di media sosial. Fans terkejut, dia bersikap sekasar itu. Padahal, di Korea, dia dikenal sebagai aktris yang ramah dan murah senyum. Bintang Gyeongseong Creature itu tidak pernah terlibat masalah.

BACA JUGA:Park Seo Joon dan Han So Hee Tampil Keren di Teaser Gyeongseong Creature

BACA JUGA:Penuh Monster! Ini Sinopsis Gyeongseong Creature, Drakor Park Seo Joon dan Han So Hee

"Meminta orang untuk diam di pesta? Bukankah tempat pesta merupakan tempat yang bising? Kamu sepertinya sangat sensitif, kenapa kamu meminta mereka untuk diam? Kepribadianmu mengejutkan," begitu komentar salah seorang netizen.

"Pastikan untuk menjelaskan peristiwa ini. Aku ingin tahu alasan apa yang kamu buat," timpal netizen lain. Dan masih banyak komentar lain yang bernada memojokkan bintang berusia 29 tahun tersebut.


HAN SO HEE bentak tamu pesta di Paris, ini penjelasan agensi. Foto: Han So Hee berpose di red carpet pesta Boucheron.-Boucheron-

Meskipun, ada juga fans yang membela Han So Hee. Dia meminta netizen untuk tidak buru-buru menilai.

"Jangan menghakimi Han So Hee hanya dengan melihat potongan video saja. Dia pasti juga punya otak untuk berpikir," ujar netizen itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi