Han So Hee Ngamuk ke Tamu Pesta di Paris, Ini Penjelasan Agensi

Han So Hee Ngamuk ke Tamu Pesta di Paris, Ini Penjelasan Agensi

HAN SO HEE bentak tamu pesta di Paris, ini penjelasan agensi.-Boucheron-

BACA JUGA:Jungkook BTS Berterima Kasih Pada Han So-hee yang Membantunya Berakting di MV Seven

Tak ingin masalah makin meluas, agensi Han So Hee akhirnya membuat klarifikasi pada 5 Maret 2024. Agensi tersebut, 9Ato Entertaintment, beralasan, Han So Hee berteriak karena situasi pesta tersebut tidak kondusif.

"Dalam pesta di Paris tersebut, ada terlalu banyak orang. Baik warga Korea maupun warga lokal. Staf di lokasi merasakan adanya ketegangan, sehingga mereka meningkatkan kewaspadaan," jelas 9ato Entertainment yang dikutip Soompi.

"Seluruh staf juga berteriak untuk memastikan para tamu agar selalu hati-hati. Demi keselamatan dan kelancaran acara juga," lanjut agensi.


HAN SO HEE bentak tamu pesta di Paris, ini penjelasan agensi. Foto: Han So Hee (tengah) bersama Alexa Chung (kiri) dan Anja Rubik di pesta Boucheron.-Boucheron-

BACA JUGA:Han So-hee Berpeluang Jadi Pasangan Main Kim Seon-ho dalam Drama Hong Sisters

BACA JUGA:Han So-hee Ralat Ucapan Soal Adegan Mesra dengan Ahn Bo-hyun di My Name

Perwakilan agensi itu menjelaskan, video klip yang beredar seperti sengaja dipotong sampai bagian Han So Hee berteriak. Video itu tidak memperlihatkan bahwa di saat bersamaan, ada banyak orang yang berteriak.

"Han So Hee bukan tipe orang yang seperti itu (kasar, Red). Dia hanya ingin mengingatkan tamu lain untuk selalu hati-hati dan mendengarkan staf yang tengah mengatur keselamatan," papar agensi.

"Suasanya cair kok, dan acara berakhir sangat baik. Klip video itu dipotong untuk menyebarkan informasi palsu menyangkut Han So-hee," tuding 9Ato Entertainment. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi