Jungkook BTS Berterima Kasih Pada Han So-hee yang Membantunya Berakting di MV Seven

Jungkook BTS Berterima Kasih Pada Han So-hee yang Membantunya Berakting di MV Seven

JUNGKOOK dan Han So-hee dalam klip video lagu Seven yang dirilis 14 Juli 2023.-Big Hit Music-

HARIAN DISWAYJungkook BTS meluncurkan single berjudul Seven pada Jumat, 14 Juli 2023 lalu. MV (music video) Seven pun istimewa. Dibintangi oleh aktris Nevertheless dan My Name, Han So-hee. Dalam 24 jam setelah diluncurkan, video itu sudah ditonton 35 juta kali. 

Jumat malam, Jungkook melakukan siaran langsung di WeVerse. Maknae (anggota termuda) BTS berusia 25 tahun itu mengaku sangat bangga dengan klip video Seven.

BACA JUGA: Lucunya Aksi Jungkook di Foto-foto Behind the Scenes Klip Video Seven

’’Seru, kan? Menurutku klip video ini (Seven, Red) memiliki nuansa yang sudah jarang kita lihat di klip video lagu-lagu belakangan ini,’’ ungkap Jungkook.

’’Aku bertemu agensi dan sutradara berkali-kali untuk mematangkan konsep sebelum syuting. Terkait bagaimana kami membangun cerita lagu ini. Aku banyak bersenang-senang selama proses itu,’’ papar musisi bernama lengkap Jeon Jung-kook tersebut.

Jungkook sempat mengaku aneh berakting dan berekspresi sambil mengenakan riasan bibir. ’’Tapi pada akhirnya aku tetap bisa melakukannya, karena aku fokus. Aku jadi terbiasa,’’ lanjutnya.

BACA JUGA: Samai Rekor Taylor Swift, Lagu Jungkook BTS Diputar Lebih dari 15 Juta Sehari di Spotify

Tak lupa, Jungkook berterima kasih kepada Han So-hee. Yang banyak membantunya berakting selama syuting video klip Seven. Bintang The World of the Married itu berperan sebagai kekasih Jungkook.

’’Han So-hee membantuku sebagai karakter utama di video klip Seven. Bantuan dia besar sekali,’’ ungkap Jungkook. Harus diakui, ini kali pertama Jungkook membintangi klip video yang memiliki plot yang runtut. Dalam lagu-lagu BTS, ia lebih banyak nge-dance di klip video.

Maka, tak mengherankan kalau ia awalnya bingung apa yang harus dilakukan saat syuting MV Seven. Namun, ketika melihat Han So-hee langsung masuk ke dalam karakter, Jungkook jadi mudah menyesuaikan diri.

BACA JUGA: Album Seven Milik Jungkook Langsung Puncaki Tangga Lagu

’’Begitu kamera rolling, aku langsung bisa berakting. Dia (Han So-hee) jago banget berakting. Aku sangat bergantung padanya,’’ Jungkook memuji. ’’Aku ingin berterima kasih pada dia karena membantuku melakukan semua ini. Kurasa, klip video Seven jadi sebagus ini berkat dia,’’ tambah Jungkook.

Video klip Seven mengisahkan pasangan kekasih yang bertengkar di sebuah restoran. Pertengkaran itu begitu hebat, hingga seluruh restoran runtuh dan hancur. Jungkook pun mengenang hari-hari mereka yang penuh pasang surut. Betapa pun ia berusaha meyakinkan sang kekasih bahwa ia mencintai dia setiap hari, sang gadis tetap mengabaikannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: weverse