Album Seven Milik Jungkook Langsung Puncaki Tangga Lagu

Album Seven Milik Jungkook Langsung Puncaki Tangga Lagu

Album Seven milik Jungkook yang sudah menguasai chart lagu setelah sehari dirilis.-Korea Times-

SEOUL, HARIAN DISWAY – Jungkook langsung menggebrak. Member BTS itu meraup sukses dalam album solo pertamanya yang berjudul Seven. Karyanya mendominasi tangga lagu iTunes Top Song di 106 negara pada Sabtu, 15 Juli 2023. Padahal, album itu baru sehari dirilis.

 

Jungkook adalah anggota keenam BTS yang berkarya sebagai solois. Sebelumnya ada J-Hope, Jin, RM, Jimin, dan Suga. Pada Jumat, 14 Juli 2023, ia merilis album solo digital yang sudah dinantikan para penggemarnya.

 

Seven pas untuk musim panas. Melodinya adiktif sekaligus energik. Tak pelak, lagu itu langsung memimpin banyak negara. Termasuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Jerman, dan Prancis. Kesuksesan itu membuktikan popularitas luar biasa yang dimiliki oleh BTS dan para anggotanya di pasar musik internasional.

 

BACA JUGA : Take Two, Single Ulang Tahun BTS Rajai Chart iTunes di 92 Negara, Mana Saja?

BACA JUGA : Tetap Tampil dengan 7 Member, BTS Rilis Single Digital Take Two untuk Anniversary ke-10

 

Tidak hanya versi utama lagu yang mencapai peringkat teratas. Versi instrumental Seven juga menduduki posisi kedua dan ketiga di tangga lagu iTunes di sebagian besar negara. Artinya, penggemar tidak hanya tertarik pada vokal dan lirik lagu. Mereka juga menghargai kualitas musik dan aransemen yang dihadirkan dalam lagu tersebut.

 

Kepopuleran Seven pasti juga terbukti di Korea Selatan. Lagu itu berhasil meraih posisi puncak di tangga lagu Melon, Genie, Bugs, dan berbagai tangga lagu utama lainnya. Prestasi tersebut menandai dominasi BTS di industri musik domestik mereka sendiri. Mereka punya pengaruh besar di kalangan penggemar.

 

Dengan kesuksesan solo pertamanya, Jungkook telah membuktikan kemampuan bermusik seiring popularitasnya yang terus menanjak. (Doan Widhiandono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: