Take Two, Single Ulang Tahun BTS Rajai Chart iTunes di 92 Negara, Mana Saja?

Take Two, Single Ulang Tahun BTS Rajai Chart iTunes di 92 Negara, Mana Saja?

BTS merayakan ulang tahun ke-10 dengan merilis single Take Two.-Big Hit Music-

HARIAN DISWAY – Dalam rangka ulang tahun ke 10, BTS meluncurkan single berjudul Take Two pada Jumat, 9 Juni 2023. Tak sampai 24 jam, track tersebut sudah menguasai chart iTunes di berbagai belahan dunia.

Dalam waktu singkat, Take Two meroket ke posisi nomor satu iTunes di berbagai negara. Pada Jumat, pukul 9 pagi waktu Korea, single tersebut menduduki puncak tangga kategori Top Songs di 92 negara. Termasuk di Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Jerman, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: BTS Rilis Single Digital Take Two untuk Anniversary ke-10

Peluncuran lagu Take Two merupakan bagian dari BTS Festa 2023. Yakni peringatan satu dekade BTS. Ya, sudah 10 tahun berlalu sejak RM, Suga, Jimin, Jin, J-Hope, V, dan Jungkook debut di dunia hiburan Korea.

Take Two diproduseri oleh Suga. RM dan J-Hope berkontribusi menulis lirik dan musiknya. Lagu itu mengajak fans menyusuri jalan kenangan. Ke waktu-waktu yang dilalui BTS bersama ARMY—sebutan fandom BTS—selama 10 tahun terakhir. Ketujuh bujang ganteng itu meminta penggemar menantikan fase berikutnya dari idol group tersebut.

’’Kami dengan tulus menyampaikan terima kasih kepada ARMY. Berkat cinta dan dukungan kalian yang tak terkira, kami bisa merayakan ulang tahun ke-10,’’ begitu pernyataan BigHit Music, agensi BTS, dalam pernyataan yang dikutip Soompi. ’’Kami berharap, Take Two menjadi hadiah yang berharga dari BTS buat kalian semua,’’ lanjut pernyataan itu.

Asyiknya lagi, seluruh member BTS terlibat dalam proyek Take Two. Termasuk Jin dan J-Hope, dua anggota yang saat ini menjalani wajib militer.

Rupanya, seluruh konten buat proyek ulang tahun BTS ke-10 ini sudah digarap sebelum keduanya masuk wamil. Termasuk foto spesial, hingga video BTS Festa yang dirilis pada Jumat, 9 Juni 2023. Happy anniversary ke-10, Bangtan Sonyeondan! (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi