Tetap Tampil dengan 7 Member, BTS Rilis Single Digital Take Two untuk Anniversary ke-10

Tetap Tampil dengan 7 Member, BTS Rilis Single Digital Take Two untuk Anniversary ke-10

7 MEMBER BTS, dari kiri, J-Hope, Suga, Jin, V, RM, Jimin, dan Jungkook dalam BTS Festa 2022 pada Juni tahun lalu. Mereka menyiapkan kejutan untuk BTS Festa 2023.-Big Hit Music-

HARIAN DISWAYBTS genap berusia satu dekade pada Juni 2023. Bangtan Sonyeondan (nama lain BTS) menggeber pesta ulang tahun ke-10 BTS FESTA pada 13 Juni 2023 mendatang. Nah untuk merayakannya, idol group tersebut bakal kembali tampil bertujuh. Tepatnya dalam single digital berjudul Take Two yang bakal dirilis pada 9 Juni 2023.

Hal itu dikonfirmasi agensi BTS, Bighit Music, lewat Weverse. ’’Ketujuh member akan berpastisipasi dalam Take Two,’’ jelas agensi, seperti dikutip Soompi.

’’Lagu ini mengungkapkan apresiasi dan rasa terima kasih para member kepada ARMY—sebutan fandom BTS—atas seluruh cinta yang kalian curahkan. Juga mengutarakan keinginan mereka untuk tetap bersama dengan kalian selamanya,’’ lanjut pernyataan itu.

BACA JUGA: Serunya Konser Suga BTS di Newark Apakah juga Bakal Seseru Konser di Jakarta Ya?

BACA JUGA: Setlist Konser Suga BTS di Jakarta

’’Kami setulusnya mengucapkan terima kasih pada ARMY. Berkat cinta kalian lah BTS bisa merayakan anniversary ke-10. Kami harap, Take Two menjadi kado yang berharga dari BTS kepada kalian semua,’’ pungkas Bighit Music

Kehadiran OT7 tentu menjadi hiburan indah buat para ARMY. Sejak akhir tahun 2022, satu per satu member meninggalkan grup untuk menjalani wajib militer. Yang pertama adalah Jin, yang pergi pada 13 Desember 2023. Lalu J-Hope menyusul pada 18 April 2023. Sejak itu, para member disibukkan oleh proyek solo masing-masing.

Bighit Music tidak menjelaskan proses pembuatan Take That. Opsinya banyak. Lagu itu mungkin saja direkam sebelum Jin wamil. Atau direkam baru-baru ini. Dengan Jin dan J-Hope mengirimkan rekaman suara mereka dari pusat latihan militer. Yang jelas, suara keduanya akan nongol dalam single baru tersebut.

BACA JUGA: Momen Haru BTS dalam Satu Frame, Antar J-Hope Jalani Wajib Militer

BTS—yang beranggotakan RM, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V, dan Jungkook—debut pada 12 Juni 2023. Mereka merilis album 2 Cool 4 Skool, dengan single andalan No More Dream. Hasil penjualannya kurang baik.

Namun, hanya dalam empat tahun, BTS sudah mendunia dengan membawa virus Hallyu ke AS. Kini, tak diragukan lagi, RM dkk menjadi grup K-pop terbesar di dunia dengan bermacam prestasi. (*)

Sumber: soompi