Hiks! Bintang Reply 1988 Hyeri dan Ryu Jun Yeol Putus, Fans Patah Hati Berjamaah

Hiks! Bintang Reply 1988 Hyeri dan Ryu Jun Yeol Putus, Fans Patah Hati Berjamaah

HIKS! Bintang Reply 1988 Hyeri dan Ryu Jun Yeol putus, fans patah hati berjamaah.-Osen-Soompi

HARIAN DISWAY - Kebersamaan yang indah selama 6 tahun itu kandas begitu saja. Pasangan aktor Hyeri dan Ryu Jun Yeol dikabarkan putus.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh agensi kedua aktor top Korea tersebut. C-JeS Studios, agensi Ryu Jun Yeol, dan Creative Group ING yang mewakili Hyeri kompak menyatakan, "Memang benar bahwa mereka putus."

Belum diketahui penyebab hubungan Hyeri dan Ryu Jun Yeol berakhir. Sebab, tidak pernah ada tanda-tanda bahwa mereka renggang. Sebaliknya, mereka masih selalu tampak mesra dan saling mendukung karier satu sama lain.

BACA JUGA: 5 Fakta Choi Hyun Wook, Rising Star Drakor yang Makin Bersinar Lewat Twinkling Watermelon

Bahkan, pada Agustus 2022, mereka terlihat double date dengan pasangan Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi. Tiga alumnus drama Reply 1998 dan supermodel yang membintangi Squid Game itu menonton konser Billie Eilish di Gocheok Sky Dome Seoul.


HIKS! Bintang Reply 1988 Hyeri dan Ryu Jun Yeol putus, fans patah hati berjamaah. Foto: Hyeri dan Ryu Jun Yeol menghadiri Baeksang Arts Awards 2019.-Osen-PinkVilla

"Seru sekali double date itu," ungkap seorang saksi di sebuah forum penggemar online.

"Aku senang dengan fakta bahwa Hyeri dan Ryu Jun Yeol masih bersama. Tidak pernah ada kabarya soalnya!" Fans lain menulis.

BACA JUGA: 5 Alasan Kamu Harus Nonton Doona!, Drakor Terbaru Suzy dan Yang Se Jong

BACA JUGA: Belum Terlambat! Ini Sinopsis Drakor Strong Girl Nam Soon buat Yang Tak Ingin Ketinggalan Hype

"Indah sekali kebersamaan mereka. Tidak pernah ada gosip, tapi masih solid dan mesra. Couple goals banget," komentar fans lain.

Ya, Hyeri dan Ryu Jun Yeol memang tidak pernah mengumbar kemesraan di media sosial. Hal paling banter yang mereka lakukan adalah lovestagram. Yakni mengunggah foto yang menunjukkan bahwa mereka sedang berada di tempat yang sama.

Meski tidak pernah terlihat bersama, mereka selalu saling support. Dalam sebuah wawancara pada Februari 2022, Hyeri mengungkapkan bahwa sang pacar yang berusia 37 tahun itu adalah cheerleader pribadinya.

"Pacarku selalu menyemangatiku dalam hal apa saja. Terutama yang berkaitan dengan pekerjaan," ungkap Hyeri kepada Naver Entertainment. "Aku sangat bersyukur," imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber